sebuah momen yang menggugah..

kmaren lukas ngedownload smallville season 4, trus di salah satu episode yang judulnya spirit yang ceritanya pas prom nite nya si clark kent. ada adegan pas dia dansa sama lana lang sambil diiringin lagunya lifehouse yang judulnya you and me..

"there's something about you now
I can't quite figure out
everything she does is beautiful
everything she does is right"

entah kenapa sejak saat itu lagu ini selalu masuk ke playlist gw dimana pun. di kosan, di himpunan. bahkan kemana-mana pun selalu gw bawa di flashdisk gw biar bisa dikopiin, biar bisa gw dengerin.

sebenernya gw ga ngerti2 banget maksud lagu ini. cuma jadi pengukuhan gw aja terhadap seseorang yang sampe saat ini masih mengisi hati gw yang penuh kebimbangan. ngga ngerti musti ngapain..

jujur.. gw bingung..

Comments

Popular Posts