Pages

21.6.05

ga jelas

tai lah.. masa isi blog gw curhatan semua...

12.6.05

ga bisa mikirin judulnya....

kuya 2004 dah dilantik.. tapi masi ada yang nge gantung di hati.. entah apa..

bukan masalah di fisik ato proses, tapi di totalitas. gw kecewa ama angkatan2004, bukan secara personal. tapi lebih secara angkatan, entah kenapa..

mungkin ini cuma bakal jadi pertanyaan yang gw sendiri yang gw tau jawabannya. karena ini sangat subjektif banget. tapi gw yakin hal ini juga dirasain ama temen-temen 2002 lainnya yang pernah dikader di HMS..

sedih...

5.6.05

latest news from dmz...

mmmmmmm apa ya?? gw ditolak... mungkin itu berita buruk, tapi ngga kok.. bae2 aja bwt gw. salah gw juga sih.. salahnya dimana ya? kok gw bisa bilang gw salah sih.. heran juga gw.. yah biar lah itu semua terjadi, mungkin emang belom saat nya aja. (klo yang ini gw yakin)

prinsipnya sih gini buat gw. selama dia masih bersedia buat terus bertemen ma gw tanpa menjauh dan menjaga jarak ma gw, ga akan ada masalah. karena itu semua adalah haknya buat menentukan apakah gw cukup layak buat ada di hatinya. yang penting buat gw adalah gw masi bisa menikmati bertemen ma dia.. (walopun pedih...cuihhh)

udah ah.. dari pada gw makin meratap.. mending ngerjain kuya2 2004.. kambing!!!!!