Pages

18.3.08

tanpa judul

akhirnya ngisi lagi.. gile gw bener2 ngisi blog ini sebulan sekali.. menuhin kewajiban doang, itupun dengan tulisan2 gak mutu.. haha.. hel wit dat..

so? what's up?

setelah wisuda 2 minggu yang lalu gw kembali ke rutinitas yang gak jelas kayak gimana rutinnya. jam 10/11 gw masuk ke kantor.. skitar jam 12 udah ngerasa bosen.. abis solat zuhur langsung kabur nyari makan siang, ke kampus nongkrong di HMS barang sejam 2 jam.. abis ashar baru balik lagi ke kantor dan baru nerima order kerjaan jam 5an dimana orang2 udah bersiap buat pulang.. makan gorengan, ngeroko2, ngopi, nonton orang maen gaple ampir tiap sore.. malemnya lembur.. pulang jam 10an..
gile.. gw ngaku ke orang dah kerja di konsultan.. tapi kerjaan gw model kayak gitu.. penghasilan pun pas-pasan.. gak ada lebih2 nya.. kapan gw bisa nabung buat nikah??

haha.. tapi gw seneng ama hidup gw skarang.. gak puas tapi cukup bahagia.. setidaknya gw skarang mau istirahat sejenak sebelom kembali menggeliat kayak cacing kepanasan..

oh iya.. nyokap gw akhirnya memutuskan buat pindah rumah ke jonggol-cileungsi.. belom kelar sih.. wong rumahnya masih di bangun.. btw, santer berita ibukota mau dipindah.. dan jonggol jadi salah satu alternatif.. kalo iya, bisa jadi rumah gw ada ditengah kota nya.. hahaha.. sepertinya menarik..