Pages

29.3.07

sisi sunyi nusantara..

ini judul lagu the panas dalam saat gw menulis blog ini..

indonesia tumpah darahku..
kekayaan mu milik negara..
disanalah aku berdiri..
tanpa sandang pangan dan papan..

indonesia tanah air ku..
tanah sawah ku di gusur orang..
kepada mu harus berbakti..
maaf sibuk harus cari nasi..

tetapi sunyi itu api..
yang menyala dan membakar bumi..
tetapi engkau lah hujan..
yang menyirami api..


itulah indonesia sekarang ini.. siapa yang tau kapan api itu akan terbakar?

ps.. izul menang.. puas? nggak.. kerjaan blm selesai..

27.3.07

gak ada maksud..

sebenernya lagi kesel.. jadi bingung mau nulis apaan.. tapi biarlah.. dipaksain nulis.. toh disini bukan tempat buat serius-seriusan kok..

okeh.. ada beberapa hal..
yang pertama.. dosen pembimbing saya pergi ke cina.. lalu katanya dia mau umroh 3 minggu.. bagus bukan?? artinya saya gak bisa seminar bulan april.. artinya gak bisa ikutan ujian kompre periode satu.. lalu? ah sudah lah..

yang kedua.. hari ini.. nanti jam 4 sore bakal dimulai penghitungan suara pemilu presiden keluarga mahasiswa ITB.. cih.. pokoknya cuma ada kata menang buat izul.. atau mari kita lakukan sesuatu yang berbau anarkis.. gw muak ama mereka!!!!

yang ketiga.. abis ke wc IF.. dan menemukan sekre panpel terbuka lebar dan tak ada yang menjaga.. jadi pengen gw bakar kotak suaranya.. tak serius kali panpelnya..

yang keempat.. besok ujian ponjut.. bingung mau blajar dari mana.. bahannya sama kayak rekpon plus mektan.. yah diulang-ulang aja lagi..

yang kelima.. hmmmm.. gw mengharapkan seseorang pulang dari tempat temennya abis belajar dalam keadaan baik-baik saja.. tolong kabarin ya kalo dah nyampe..

yang keenam.. ah.. udah ah..

22.3.07

i'll always be right there..

I swear to you - I will always be there for you -
there's nothin' I won't do
I promise you - all my life I will live for you - we
will make it through
Forever - we will be
Together - you and me
Oh n' when I hold ya - nothin' can compare
With all of my heart - ya know I'll always be - right
there
I believe in us - nothin' else could ever mean so much
You're the one I trust our time has come - we're not two
people
Now - we are one - ya you're second to none
Forever - we will be
Together - a family
The more I get to know ya - nothin' can compare
With all of my heart - ya know I'll always be - right
there

Forever - we will be
Together - just you and me
The more I get to know ya - the more I really care
With all of my heart - ya know I'll always be...
Ya know I really love ya - ya nothin' can compare
For all of my life - ya know I'll always be - right
there

20.3.07

again and again..

salahkah kalo gw terlalu baik?
salahkah kalo gw ngebuat orang nyaman sama gw?
salahkah kalo gw ternyata terlalu jujur?
salahkah kalo gw berbicara dengan lugas?

nggak, kalo gw emang gak ada niatan apa-apa..
nggak, kalo gw membatasi kenyamanan yang gw kasih..
nggak, kalo gw bisa menyampaikan di saat yang tepat..
nggak, kalo gw ngerti gimana perasaan orang..

tapi apa?
ternyata gw belom bisa..
ternyata itu cuma usaha pelarian dari perasaan bersalah gw..
ternyata ada perasaan orang yang terluka gara-gara gw..

maaf..
ini akan jadi pelajaran yang berharga..

trust..

sebenernya apa sih yang bisa bikin kita mempercayai orang lain?

berdasarkan track record? itu sih yang paling gampang.. tapi kalau baru pertama kali ketemu? gimana cara menilai orang itu? kalo gw biasanya ngeliat orang-orang yang biasa berada di sekeliling dia dulu.. dari situ gw bisa menilai orang nya kayak gimana.. tapi ada satu hal.. gw sangat mempercayai insting gw.. istilahnya mah.. gw nyium "bau"nya dulu.. kalo gw gak suka ama "bau"nya.. biasanya bakal terbukti dibelakangan hari sesuatu yang bikin gw kaga suka..

kalo kalian gimana?

*masih masuk seri pertanyaan nih.. nampaknya musti gw bikinin label sendiri deh..*

14.3.07

shoutbox gw raib..

entah karena adminnya males atau karena apa.. yang jelas shoutbox gw ilang.. pas gw surf ke situsnya.. ternyata masa berlaku domainnya abis.. tahpapa..

7.3.07

what if..

semalem ada pertanyaan yang lumayan nampol. nyasar lewat sms ke hape gw jam 1 pagi.
isinya gini..

"kalo lo sayang ama 1 orang cewe dan lo emang ngincer cewe itu.. dan tuh cewe juga ngerasa nyaman sama lo.. trus tiba-tiba cewe itu bilang ke elo kalo dia jadian ama orang lain.. reaksi lo gimana?"

jawaban gw sih.. kecewa mungkin.. tapi buat gw gak masalah.. selama cewe itu ngedapetin apa yang dia rasa terbaik buat dia.. those thing happen just too often for me.. hihihihihi..

kalo kalian??

4.3.07

gerhana bulan jam 3 pagi..

dah beberapa malem ini gw sangat menikmati pemandangan langit.. terutama diatas jam 2 pagi.. langitnya keren cuy.. penuh bintang.. keren lah.. buat ngayal-ngayal sesuatu pas banget tuh.. sambil tidur-tiduran ngeliat langit.. hihihihi.. ya, dan lalu masuk angin karena di bandung lagi dingin-dinginnya.. ampe 18' celcius gituh klo gak salah.. mana anginnya kenceng banget lagi..

eniwei.. pemandangan 2 malem terakhir tuh keren banget.. bulan purnama plus bintang-bintang.. ditambah 22' halo nya.. dan ternyata kemaren malem itu pas gerhana bulan total.. gw bela-belain begadang buat ngeliat.. cuma sayangnya pas mau gerhana langitnya malah mendung banget.. jadi gak keliatan aja gerhananya..

sedikit penasaran sama yang namanya halo.. seinget gw halo itu game first person shoter yang keren banget keluaran bungee skitar taun 2002 klo gak salah.. game ini dikenal sebagai salah satu game yang paling sering dipake buat turnamen game.. loh.. bukan halo yang ini yang mau dibahas.. ckckckck.. gak fokus.. halo itu fenomena optis yang terjadi gara-gara ada cahaya yang terdefraksi oleh kristal-kristal air di udara.. mirip-mirip ama pelangi lah.. setidaknya itu sih yang gw tangkep dari artikel di wikipedia.. hehehe.. gak penting.. males ah ceritain disini lengkap-lengkap.. cari aja di google..

kemaren malem gw gak menikmati langit sendirian.. disengajakan bareng sama seorang temen.. yang sepertinya sedang tidak ingin tidur dan butuh temen buat nungguin gerhana bulan.. hihihi.. ah sutra lah.. mungkin lain kali dia mau nemenin lagi..