Pages

30.4.08

dan bulan inipun berakhir..

bulan april ini gak sempet satu kalipun gw posting di blog ini. sekali-sekalinya gw posting pun jam tanggal 30 april jam 23.59 am. haha.

dengan workload yang lumayan penuh bulan ini.. penuh lembur dan kutukan, akhirnya berakhir juga. walopun begitu bulan ini lumayan banyak pencerahan yang didapat. haha.. pencerahan.. macam apa aja.. tah vava.. tapi begitulah.. hihihi.. jadi lebih sering solat di salman, jadi bisa bangun pas subuh, jadi rajin berdoa, jadi rajin baca buku.. hahahaha.. tapi belom rajin baca qur'an.. mungkin itu ditahap selanjutnya kali ya.. hehe..

btw kemaren gw setaunan ama si anak kecil.. hehehe.. bah.. disclaimer gini gw.. tapi iya sih.. ini salah satu milestone penting, berhubung sebelum-sebelumnya gw gak pernah lewat dari 6 bulan.. yah doakan saja semoga bisa langgeng sampai akhir nanti..

oh iya, mulai besok gw resmi bukan jadi warga pondok gede, tapi jadi warga jonggol. berhubung nyokap gw pindahan ke rumah baru. sebenernya disuruh balik buat pamitan ama tetangga, tapi nampaknya ndak bisa.. huhuhu.. wong jam segini aja masih dikantor.. dan walopun tanggal 1 mei tanggal merah di kalender tapi ada spesial request buat ngumpulin data-data sama berkas-berkas buat dibawa ama juragan kuala namu.. yah gpp lah.. dah ditraktir makan di hanamasa ko..

ps : sedikit kecewa karena liverpool kalah.. tapi gpp.. masi ada taun depan..