Pages

15.9.05

antara nyata dan impian

dah lama ngga nge blog euy.. keasikan ..... hehehehe... yah.. saya tau isi blog saya sebagian besar sampah dari hati saya.. tapi emang itu kan guna nya? hehehehe...

okeh untuk tulisan yang ini jangan baca judulnya karena ga akan nyambung sama isi nya...

yah... ini adalah 3 hari lewat seminggu sejak akhirnya gw jadian (lagi)... hehehe.. knapa musti make ( lagi) di blakangnya?> gpp pengen aja..< heheheh.. ngga denk..

buat gw setiap memori otak gw yang dipake buat ngerasain dan ngerekam sebuah pengalaman adalah sebuah hal yang sangat berharga.. makanya gw ga pernah mau untuk ngelupain atau membuang memori itu dari otak gw.. klo ada kesempatan buat ngerekayasa memori di otak mungkin gw bakal ambil buat nge back up semua pengalaman hidup gw ke DVD biar bisa ditonton.. hehehe... yah itu lah.. intinya setiap orang harus bisa belajar dari pengalamannya.. menyakitkan, menyenangkan, worthed, worthless, ato apa pun... yah ini mah pandangan saya klo ga sepakat yah silakan..

bali ke topik gw jadian.. ama siapa?? kok bisa?? sejak kapan?? setidaknya 3 pertanyaan ini yang selalu keluar klo orang2 tau gw jadian.. emang knapa sih? knapa ga bilang "Oh, akhirnya.." itu mendingan buat gw.. yah.. sebenernya masi ada yang ngeganjel di hati sih.. ada lah masalah yang belom selesai sejak gw jadian.. tapi biarkan dulu itu.. yang penting saat ini gw punya seseorang yang membutuhkan gw..(>yeah... right..!!!< bacanya dengan nada mengejek..).. menghargai gw.. dan mungkin ini saatnya gw untuk mulai belajar merasakan bahwa gw butuh seseorang.. dan menghargai seseorang... hehehehe...

dah dulu ah.. dah malem.. musti nganterin dia balik dulu...