Pages

18.3.08

tanpa judul

akhirnya ngisi lagi.. gile gw bener2 ngisi blog ini sebulan sekali.. menuhin kewajiban doang, itupun dengan tulisan2 gak mutu.. haha.. hel wit dat..

so? what's up?

setelah wisuda 2 minggu yang lalu gw kembali ke rutinitas yang gak jelas kayak gimana rutinnya. jam 10/11 gw masuk ke kantor.. skitar jam 12 udah ngerasa bosen.. abis solat zuhur langsung kabur nyari makan siang, ke kampus nongkrong di HMS barang sejam 2 jam.. abis ashar baru balik lagi ke kantor dan baru nerima order kerjaan jam 5an dimana orang2 udah bersiap buat pulang.. makan gorengan, ngeroko2, ngopi, nonton orang maen gaple ampir tiap sore.. malemnya lembur.. pulang jam 10an..
gile.. gw ngaku ke orang dah kerja di konsultan.. tapi kerjaan gw model kayak gitu.. penghasilan pun pas-pasan.. gak ada lebih2 nya.. kapan gw bisa nabung buat nikah??

haha.. tapi gw seneng ama hidup gw skarang.. gak puas tapi cukup bahagia.. setidaknya gw skarang mau istirahat sejenak sebelom kembali menggeliat kayak cacing kepanasan..

oh iya.. nyokap gw akhirnya memutuskan buat pindah rumah ke jonggol-cileungsi.. belom kelar sih.. wong rumahnya masih di bangun.. btw, santer berita ibukota mau dipindah.. dan jonggol jadi salah satu alternatif.. kalo iya, bisa jadi rumah gw ada ditengah kota nya.. hahaha.. sepertinya menarik..

9 comments:

fiksi said...

santer dimana mas?
perasaan ga ada beritanya mau pindah ibukota.

Nike said...

Selamat lagi deh buat wisudanya.

Kapan nabung buat nikah? :D

bodhi said...

iya dimz.. kapan nabung buat nikah..? huahauha.. dah lama ga kesini.. selamat ya dah lulus!

may said...

jadi pindahbeneran nih?..yang di jkt gimana?

dende said...

oh...
jadi akhirnya lo lulus juga toh.
wkwk.
*kabur sebelum ditimpuk*

T i s y o n G said...

dimashow!
add gwe dong d blogroll loeee
huhuhuhuy

Anankto said...

absen bro.. hahaha

Rainy Days and You said...

Pha kabar dimas??? Akhirnya gw gabung di blogger!! xixixixixi ;))
Selamat meneruskan dunia kerja yaa!! ;)

bety said...

sabar sob..
tapi enak udah bisa lewatin S1..
soal rezeki insya allah dapet qo..
^.^
kuncinya sabar..
menurut u....
gimana enaknya jadi ahli sipil??
ogut juga nih..
tapi mgkn insya Alla masih 2 taun lagi lulus..
doakana..