Pages

7.10.05

topik ga penting

hahaha... lagi di himpunan.. niatnya sih belajar tapi malah nyampah..

barusan si lukas ngomongin bokep yang isinya cuma casting doang, trus ada yang ceritain
si doel anak gedongan, anak2 2003 yang lagi blajar(heh..) mengungkit-ungkit nama dosen berikut
gelarnya yang sama skali ga penting. heran.. padahal dosen yang diomongin sama skali bukan geotek yang bakal ujian besok. mending klo yang diomongin dosen yang ngajar mata kuliah yang
di ujianin besok. trus skarang lagi ngomongin agama. heran.. sbenernya niatnya ngapain sih?
hehehe..

yah.. bgitulah kehidupan di hms di malam hari ini..

1 comment:

edd said...

btw...
mektan gw kok open book ya?
bisa2 dapet A dong gw...
hehe...