Sok Tahu!!!!!

akhirnya.. setelah sekian banyak postingan blog.. gw sidang juga.. hari bersejarah itu adalah sabtu 2 februari 2008.. percaya angka bagus? 222008.. hahaha..

sidang tugas akhir gw dimulai jam 2.35 dan selesai jam 3.15 siang. (ya iya lah siang.. masa pagi??) dimulai dengan sesi presentasi selama 20 menit dan 20 menit buat sesi tanya jawab.. nilai nya? peduli setan.. yang penting gw lulus.. hahahaha..

agak mengherankan kenapa gw bisa sidang hari sabtu.. padahal itu hari libur dan seharusnya ruangan di kampus gak bisa dipake buat kegiatan akademik.. tapi apa mau dikata.. semuanya terjadi begitu cepat dan tak bisa diduga.. hari kamisnya gw baru ngadep dosen pembimbing buat minta jadwal.. dia langsung ngasih waktu sidang hari sabtunya.. apa boleh buat, langsung gw iya-kan.. daripada keburu gak bisa.. hahaha..

walopun gw merasa gak puas dengan performa gw pas sidang.. yang penting akhirnya gw selesai juga.. tinggal ngerjain revisi.. hahaha.. smangaaaat!!!!!!!!!!!!!

Comments

Unknown said…
wah mantap. selamat mas!!
ikram said…
Selamat selamat! :)
Anonymous said…
sudah sidang?
alhamdulillah...
akhirnya maret juga.
selamat ya ;)
Anonymous said…
akh bilang aja maneh nunggu sesorang balik kulker.
kesian itu dim jam dua malem balik demi elo :p
Anonymous said…
apa yang bisa gw bilang selain ... SELAMAT..

ah.. maikin miris gw...

berarti Maret gue wajib ke sana..
banyak sekali teman2ku yang wisuda :)
Dimas said…
@fiksi..
maneh iraha fix?

@ikram..
sama2 kram.. wkwkwk..

@jijie..
hehehe.. iya nih...

@sawung..
klo nungguin dia balik kulker sih gw milih sidang hari senen wung.. huhuhu.. tapi gw seneng lhoo.. wkwkw..

@ijal..
dateng lu jal.. biar semangat.. hahaha..
Lintang said…
congrats dimz!!! :)
Anonymous said…
duh, maap telat...

selama ya dim...
suskes yaw!!
Rani! said…
heee...
dateng kesini taunya dah lulus aja...
selamat yeee...

btw, hubungan judul dengan isi postingnya apa ya? :-?
Unknown said…
Akhirnya...

Wah, makan-makan ya Maz :)
Unknown said…
met lamet dims..

btw, hubungan tulisan lu sama judulnya apa? -_-

Popular Posts