Pages

12.5.07

and the stories unfold..

For once in my life I’ve got someone who needs me
Someone I’ve needed so long
For once unafraid I can go where life leads me
And somehow I know I’ll be strong

For once I can touch what my heart used to dream of
Long before I knew
Someone warm like you
Could make my dreams come true

For once in my life I won’t let sorrow hurt me
Not like it’s hurt me before
For once I’ve got someone I know won’t desert me
And I’m not alone anymore

For once I can say: "this is mine you can’t take it"
As long as I’ve got love I know I can make it
For once in my life I’ve got someone who needs me

frank sinatra - for once in my life

udah lebih dari setahun semenjak gw dikenalin ke dia oleh sahabat gw di tangga sunken court di suatu sore. nggak terlalu berkesan, satu-satunya kesan yang gw tangkep adalah "anak kecil nyasar di kampus". karena memang terkesan seperti itu. dengan suara aneh dan tingkah laku pecicilan jelas semua orang akan berpikir kalau dia seperti anak smp yang baru lulus. ga banyak yang gw obrolin waktu itu. cuma bertanya nama, dan jurusannya saja, karena ada topik obrolan lain yang lebih penting untuk dibicarakan dengan teman gw yang lain. tentang pemilihan presiden keluarga mahasiswa dan tentu saja masalah hubungan gw sama mantan waktu itu. walopun sempet kesebut kata-kata "lucu juga", tapi saat itu tidak berlanjut.

lama setelah waktu perkenalan itu gw baru sempet ngobrol lagi sama dia. topik yang di bicarakan adalah foto angkatan sipil 2002. sepertinya dia sedang mencari seseorang. dan karena hal itu lah gw bisa dapet nomor hp nya dia. masih biasa saja. tapi memang dia termasuk kategori lucu buat gw. oke lah buat nambah temen ngobrol dan smsan gak penting.

dan cerita berlanjut dengan banyak hal yang gw lupa detailnya gimana. yang jelas dia jadi salah seorang temen ngobrol yang sangat menyenangkan. mulai dari obrolan masalah kecengan gw, cowo yang ngedeketin dia, kuliah, himpunan, unit, musik dan sebagainya. entah direncanakan atau tidak gw jadi sering nemenin makan dan nganterin dia pulang ke kosannya kalo malem, terutama sejak mulai pertengahan semester 9 (gw). waktu itu hubungan antara gw dan dia nggak lebih dari sekedar temen. walopun mulai ada yang bertanya-tanya dan membahas tentang hal itu. termasuk sahabatnya dia yang juga temen gw. waktu itu gw cuma bisa bilang "saat ini gw ga ada apa-apa ama dia, tapi dia punya banyak hal menarik yang bisa ngebuat gw suka sama dia". statement yang aneh, tapi memang begitulah gw. aneh.

beberapa kali gw dan dia sempet membahas hal-hal yang agak-agak menyerempet kayak "gimana kalo orang yang lo sayang jadian ama orang lain?" atau "tipe cowo yang lo pengenin buat jadi pacar?". dan suatu saat pas lagi smsan dia nanya ke gw "dim, lo lagi sayang ama seseorang ya?" entah apa alasannya dia nanya kayak gitu ke gw. sempet diem sejenak sebelom gw bales. dan akhirnya gw telpon "iya, gw lagi sayang sama elu". dan sejak saat itu gw memutuskan pilihan gw. berusaha untuk nggak sekedar jadi "lagi", tapi untuk jadi "selalu".

ps: buat sawung dan gita.. klo baca ga usah komen.. wakakaka..

11 comments:

sawung said...

ga komen

bodhi said...

akhirnya dateng juga detailnya...

gitaditya said...

gw ga komen kok, gw gita.

datidati said...

thank God...akhirnya. huhuhu,,, emang bulan2 penuh cinta ni. =)
btw git, mo smp kapan ngegaringnya... wakakaka...

Fanny said...

dasar pelit cerita. gw kutuk ga lulus loh ntar *angry*

benx said...

buehhhh..... emang cowok setia ente, hehehee

muthe said...

wakakakaka....serasa baca teenlit deh...bagus kk!! ayo berikan kisah romantis lagi!! awak cuma seneng bagian gombal2nya aja, lumayan jadi referensi buat cerita..atau buat gombalin orang?! wakakakakaka..met lamet lah kk ya!!

FRL said...

Jadi siapa orangnya ?
Complicated Love Stories ? He's The Man..
Kikikik..Ada-ada aja si bos..

Kana Haya said...

yah, selama ga ada cerita basi 'we were just brother and sister' no problem with me xP

*soale itu cerita gw ma si Gentong! haqhaqhahaq....

dende said...

hmm... d***, ya?
pasti gw cari tau dim...

bwahahahahhah. >:)

andiw! said...

ga bisa dijadiin bahan sinetron mas.

memilih atau dipilih adalah hak warga negara mas. jadi biasa aja di negara demokrasi cem indonesia raya ini.
tapi konsisten di pilihan itu hanya bisa dilakukan oleh warga negara yang baik. gw bukan salah satunya tapi, gmana dunk?

_adw