Pages

7.5.06

36 jam.....

baru balik SIAWARE nih.. mmmmm... ngga sih tepatnya sekitar 4 jam yg lalu lah.. masi cape.. kurang tidur.. banyak tugas.. mana dah mau ujian matek lagi... alah.. kupret... *tapi tetep aja nyantai* hwehehehehehe....

kok akhir semester dah makin deket yah? yah sudah lah.. gw emang kebanyakan ngabisin waktu diluar kuliah sih.. inget men.. no pain, no gain, no regret... jangan nyesel lah..

btw tentang SIAWARE 9 nih.. materinya? its fun. but only fun, not extraordinary for me. mungkin buat yg lain bisa jadi LLLUUUUAAARRR BIASA!! cuma bwt gua biasa aja. ada sih beberapa poin yg ngena banget. especially tentang ratih.. ah udahlah.. ga enak klo dibahas lebih lanjut.. ntar bisa ada yg bete.. hehehe... lainnya? gw dapet banyak temen baru.. bahkan orang2 yg ga gw sangka bisa jadi temen deket gw malahan.. nah klo urusan yg 1 ini gw puas lah.. its so fun to know lot of new people in one place like that.. tambah lagi temen2 deket gw yg dah lama gw kenal.. jadi lebih ngebuka hubungan emosional gw ke mereka.. btw lagi.. gw menemukan seorang cewe menarik.. masuk tipe cewe yg gw suka banget lah... cuma sayangnya.... (apa hayooo... coba tebak!?!) dia angkatan 2004 cuy.. cuman S2 nya.. hehehehe.. S1 nya mah '96...
edaaann!!! tapi tetep tampangnya mirip banget ama anak 2004..

ah udah lah.. gw mau balik.. mo nelpon nyokap.. mulai nulis laporan tugas besar PSDA lg.. trus blajar matek... tapi sebelom itu pastinya gw musti makan... laper buenget cuy!!!!

2 comments:

inuk said...

siaware apaan sih?

ebonk said...

Anak-anak SIAWARE, pada gabung ke sini ya.
http://siaware.com