Pages

4.5.07

040520070020..

finally.. it's no longer complicated..
still single.. but already choose..
hehehehe...


ps: thx, for the late nite talk..

10 comments:

ikram said...

Mantap Dim. Yang penting bisa memilih. Daripada nggak ada pilihan?

inuk said...

mo diceritain duong...
hehehe.... ^.^

muthe said...

nah....kikiw....kikiw...eh bener kagak ye? hehehe...pokoknya yang penting apapun pilihannya kk sudah tau ke depannya bakal gimana. btw, kapan tuh foto yang ada di gw dituker dengan foto angkatan? mau mengincar yang lain, hehehe....

benx said...

kawabangga...
=)

bodhi said...

DETAIL, PLEASE...

FRL said...

weuw, berarti udah ada occasion buat traktir gw donk. Asik. Ntar ya kalo gw ke Bandung.
By the way, siapa tuh orangnya ?
Someone i know ?

Gredinov said...

satu yg singgah dipikiran gw dim..
lo yg milih itu?
or lo terpaksa milih itu?

Gredinov said...

gw kira lo yg di kick dim..
hahaha... :))

Kana Haya said...

hmm, ceritanya lagi ngirit huruf karna bandwith yg terbatas? *emang ngaruh?*

tumben postingan lu pendek2!

dimz said...

@kana..
hahaha.. lagi males posting panjang2.. internet disini lagi lelet banget..

@yang lain..
hehehe.. cerita lengkap menyusul..

@gery..
sialan lu..