Pages

16.6.07

anjr*t.. apdetan basi gini..

setelah sekian lama ga posting.. ckckckck... ada beberapa apdetan soal gw, kampus dan sebagainya..

soal gw ga jadi lulus juli..
akhirnya gw ga jadi lulus juli juga.. hehe.. jadinya berusaha ngejar lulus oktober aja.. kenapa? kaga kuat euy kalo musti ngebut seminar sama kompre di minggu2 ujian kmaren.. yah.. kalo mau dibilang lemah.. ya lemah lah awak ini.. cem gini aja tak mampu.. huhuhu.. tapi ga papa lah.. jadi ada kesempatan buat ngebenerin lagi draft yang sementara ini udah nyampe bab 3.. (lebih tepatnya dari dulu udah nyampe bab 3.. cuma ga maju-maju.. wakakaka..)

soal larangan parkir di kampus..
yo'i.. ada aturan baru di kampus.. yaitu pembatasan penggunaan lahan parkir bagi mahasiswa (dan siapapun yang ga punya kartu pegawai ITB).. kalau dulu kendaraan mahasiswa cuma ga boleh masuk kalau siang dan hari kerja aja. sekarang gak boleh masuk sama sekali walaupun hari sabtu dan minggu. efeknya jelas.. kampus jadi lebih sepi.. (walopun di himpunan gw mah sama-sama aja..)

soal kasus akademik di ITB..
taun ini.. lagi-lagi gw mengalamin kondisi dimana beberapa orang temen gw berkasus secara akademik.. dengan ancaman di DO.. dilematis.. pengen ngebantuin.. tapi entah kenapa ga ngeliat niat dari temen yang pengen dibantuin.. mau dilepas ga tega.. mau ditolong kok berasa agak-agak nyusahin.. ah sutra lah..

soal 4 tahun HMS 2002..
ini sebenernya gak terlalu penting.. tapi lucu aja.. sore hari tanggal 1 juni kemaren tiba-tiba sekre HMS rame mendadak.. temen-temen seangkatan gw pada ngumpul.. bawa kue.. trus ada acara tiup lilin.. 1'st cake.. nyanyi-nyanyi.. yah gitu lah.. kayak ngerayain ulang taunnya anak balita.. hohoho.. cuma emang gak berasa sih.. tau-tau dah 4 taun aja.. udah banyak yang mulai mapan.. awak masi gini-gini aja.. ckckckck..

soal template baru..
masih dalam progress.. hehehehe..

soal yang lain??
komputer gw di kosan tewas.. dengan penyebab utama VGA card nya kebakar.. hahahahaha... mampus lah.. nampak bakal menguras kantong lagi.. padahal cekak.. huhuhu...

10 comments:

muthe said...

bener...gw protes soal parkir. masalahnya panitia spmb juga kena! kemaren ada pertemuan ketua sektor dan wakil, dan ada yang gak boleh masuk dengan alasan gak ada koordinasi dengan panitia. padahal dah ada undangan ditunjukkin, dan panitia dari jaman kapan udah ngasih surat! bangke!!!

ikram said...

asik, pengen lihat template barunya.

Anonymous said...

sukses bwt semuanya ajah ya!
-inuk-

Kana Haya said...

yawes, gw tunggu lah templet barunyah.. moga blom basi xP

octea said...

yang basinya masih anget2 dikit alias update an yg rada berbobot dikit cuman kebakarnya VGA card lo
knapa gak bakar sekalian aja kostan lo!
biar gaduh sampai mengaduh!!!

hahahahahahaha

rime said...

haisyh.... kompre..

ampir semua temen gua yang gagal wisuda penyebabnya adalah kompre..

terimakasih ya Allah jurusan gua ga ada kompre-komprean..

FRL said...

Dim, bikinin gw template WP donk..Tar gw pay lah, hehe..Piye ?..
Yah, ga jadi July, wah kirain gw bisa liat loe bertoga july ini..Tapi wisuda oktober biasanya lebih rame..Jadi lebih asik..
Jangan ampe kelewatan lagi..Haha..

bodhi said...

I'M BAAAACCCKKK... kumaha bandung?? damang?? hade?? sae??

wew? knapa gajadi juli? gw doain deh smoga nilainya ntar bagus2.. amiin.

diantos templet anyar na..

cing atulah marake WP!!

ndutyke said...

What is kompre?

pacar saya anak 2003 dan mati"an berjuang supaya bisa lulus sekarang. pdhl kl dia ga wisuda september 2007 ini juga masih wajar aja.

tp kl ga lulus tahun ini, dia ga bisa melamar saya donk...

hahaha...

gredinov said...

wahhh..
soal apa lagi yg bakal nambah ya dim?
soal lo bakal traktir anak2 kalo udh lulus.. hehehehe..

dim, link blog gw yg ini.. yg kemaren hapus aja..