Pages

9.8.07

and happy birthday to you too..

buat siapapun yang merasa dirinya dilahirkan di bumi ini pada tanggal 9 agustus.. saya mengucapkan selamat memperingati hari lahir.. hahahaha..

10 comments:

rime said...

ih postingannya plagiat gua, hahahah... xD

selamat ulang tahun pak.. *btw, hari ini gua ngucapin selamat ultah sama lu 3x*

Naga Kembar said...

mas...sugeng tanggap warsa nggih... mugi paring kamulyan lan kabegjan..huhuhu

Nike said...

Dimas ultah ya?

Hepi betdei yah...

ika said...

Selamat hari burung, dimz!

kitik-kitik said...

dim kadonya kitik-kitik aja.

fitra said...

selamat ulang tahun dim...
tepat sekitar j00 pas ultahlu gempa yah hehehehhe

all the best for you lah...

FRL said...

Hoy, ternyata emang benaran ulang tahun ya. Mmm..Met ultah, pak. Moga-moga umur yang sudah lewat membawa berkah. Dan umur ke depannya lebih membawa berkah. =D

inuk said...

Waduh pak, lagi-lagi telat nih. Happy Beltzday.....
Well, smoga makin deket sama mimpi2 & target hidup Bapak. Hehehe...

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Ah, Dimz..

Maafkan aku. Telat mengunjungi Blog mu.
[Kalo ga gitu, gw ga tau lo ULtah. Hahahaa]

Met ulang tahun deh. Beres kuliah, enteng jodoh, dan jadi suka nraktir :)

Gerry said...

baca blog gw yg 6 keanehan diri gw...
trus link blog gw..