1st post in 2008..

new year resolution??? nope..
just a fill in.. haha...

dah lama nih ga ngapdet blog ini.. lagi berpikir buat ngeganti tema konten blog nya dari yang banyakan curhat jadi sesuatu yang lebih "memorable".. haha.. sotoy abis..

but.. let me write down some things.. that need to do in next few weeks..

1. sidaaaang!!! oh.. ini entah dah keberapa kali gw nulis tentang sidang di blog ini.. tapi tak kunjung terjadi juga.. ckckckckck...

2. nyelesain revisi laporan tugas akhir buar sony.. yang artinya buat gw juga.. hahahaha..

3. beresin indexing komputer gw.. tanpa sadar dah 3 taun gw berantakin gitu aja file2 nya..

4. bikin template baru buat blog ini, blog nya tyara, sama ngoprek multiply gw.. haha.. ekspansi kita..

hmmm... cukup lah buat beberapa minggu kedepan selain kerjaan biasa.. hehe...

Comments

Unknown said…
itu ngga buat si fathir sekalian laporan tugas akhirnya mas?
hehe.
RATIHdian said…
Wah klo buat aq blog tempat curhat jg, tempat sampah jg, dll.. yg pnting tujuan'a fasilitator pikiran dan perasaan tnpa kenal batasan waktu..
Anonymous said…
kangmasnya toil...
link blog gw yauw. (http://dwihutapea.wordpress.com)

aku doakan anda cepat2 sidang.

Popular Posts