Pages

25.5.08

bbm oh bbm..

ternyata terhitung mulai kemaren bbm resmi naik.. (basi banget sih lo dim..)

mo ngeluh? ga guna..

mo nolak? sudah terjadi..

knapa makin hari makin budek orang-orang yang ada diatas sana..

dan makin tolol orang-orang yang dibawah sini..

dah tau budek.. masi aja diteriakin..

udah.. cuekin aja..

cari jalan lain..

emang susah jadi manusia..

tahvava..

3 comments:

Rhea said...

Hola! Lo sih enak Dim, di bandung kemana-mana deket. Nah gw? Rumah di Gading, kantor di Tendean gaji belum naik pula... Huhuhuhuhu!!!

edd said...

gorengan menembus 4 digit nih
mati kita... gimana klo kita mengembangkan energi alternatif*

*biar dibaca orang. search google keyword "energi alternatif". nyambungnya kesini
hahaha

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Ongkos naek angkot ke Ciwalk naek signifikan nggak Dimz? Kan lo kencan disana terus, wahahaha :D