coldplay baruuu...



akhirnya kmaren gw dapet mp3nya coldplay yang baru. yang judulnya albumnya viva la vida or death and all his friends. dibanding 2 album sebelomnya yang a rush of blood to the head ama x&y, album yang ini relatif cepet buat diterima di kuping gw.

track 1 Life in Technicolor (4/5)
instrumental doang..

track 2 Cemeteries of London (4/5)
Singing la lalalala la lé… bagian paling favorit gw dari lagu ini.. wkwkwkwk.. isinya aga2 religius gitu.. ada kata2 tuhan nya..

track 3 Lost! (5/5)
lagu favorit gw di album ini.. bagian lirik yang paling gw suka "you might be a big fish in a little pond.. doesn't mean you have won.. 'cause a long may come.. a bigger one.."

track 4 42 (3/5)
ini mungkin track paling minor di album ini. isinya tentang hantu, mati dan hal2 minor lainnya.. hahaha.. sebenernya gw ga ngerti.. tapi yang jelas enak juga buat didengerin..

track 5 Lovers in Japan/Reign of Love (5/5)
kayaknya ini 2 lagu digabung jadi satu track deh.. melodinya enak.. gampang di tangkep di kuping.. liriknya ga komentar gw.. mending cari lagunya.. trus dengerin.. enak banget..

track 6 Yes (4/5)
lagi2 2 lagu di gabung jadi 1 track.. yang satu isinya cuma gumaman2 doang.. dan klo gw ga salah itu salah satu hidden track yang judulnya chinese sleep chant..

track 7 Viva la Vida (4.5/5)
lagu gacoan di album ini.. dah keluar klipnya.. dan gw bilang wajar klo lagu ini jadi gacoan.. soalnya emang enak.. kurang berasa coldplay sih.. kecuali vokalnya si chris martin yang bikin lagu ini langsung ketauan lagunya coldplay.. dari liriknya kayaknya lagu ini termasuk lagu yang aga2 religius.. ntah lah.. yang jelas enak..

track 8 Violet Hill (4/5)
single pertama yang keluar dari album ini klo gak salah.. lagu yang begitu didengerin langsung berasa banget nuansa coldplay nya klo menurut gw.. dan gw suka banget bagian lirik yang "if you love me.. won't you let me know.."

track 9 Strawberry Swing (4/5)
satu lagi track yang enak buat didenger.. ga ada komentar lagi..

track 10 Death and All his friends (5/5)
lagi2 di track ini ada hidden track nya.. dan satu lagi track favorit gw di album ini.. rasa coldplaynya bener2 terasa.. (hayah.. emangnya kopi..)

track 11 Lost? (5/5)
sama kayak track 3 cuma beda di aransemennya.. cuma ama pake doang..

tambahan
Death will never conquer (3/5)
trak boleh dapet donlot dari www.coldplay.com.. gratisan.. cuma piano doang.. keknya dibuat di waktu senggang pas lagi tour deh.. hahaha..

overall album yang ini relatif lebih gampang ditangkep buat ukuran coldplay.. dan ga ngebosenin.. setidaknya 2 hari ini playlist gw isinya coldplay mulu.. wkwkwk.. klo dari lirik2 nya sepertinya lagu2 nya aga2 religius.. tema2nya tentang kematian, tuhan dll..
well thats not a problem for me.. yang jelas album ini enak banget.. tar klo ada duit gw nyari CD nya lah.. sementara ini nikmatin mp3 nya aja dulu.. hahaha..

Comments

Ztttt…, istirahat sejenak. Rasakan dahsyatnya PENCERAHAN dari buku MUSLIMONOT di blog kami. Ayo mampir dulu!
uk said…
pa kbr dim?
lama tak bersua kita, posisi dmn skr?
Anonymous said…
alllooowww... met kenal.. wah senior nh...
Anonymous said…
aloowww... met kenal... senior nh...viva la vida seru!!

Popular Posts