Pages

12.2.09

itb oh itb.. (institut tai burung)

ntah apa yang ada di pikiran pengambil kebijakan di ITB skarang..

udah rame dibahas gara2 kasus doktor HC.. mau cuci tangan malah nyalahin orang tua gara2 ngizinin anak nya ikut ospek.. oke lah emang salah orang tua yang ngelanggar surat yang udah ditandatanganin..
tapi apa pantes ngeluarin statement seperti itu? kok kayak mau cuci tangan aja..

tahpapa..

5 comments:

melur said...

prihatin abis gue dim...
keputusan seorang rektorat harusnya lebih baik daripada ini...

putra-putri terbaik bangsa macam apa!!!

http://melurs.blogspot.com/2009/02/bunga-duka-cita-untuk-itb.html

Edwards said...

Waktu liat di TV, pengen muntah liat muka pak Widyo SULASDI..

melur said...

mana berita di media massa simpang siur banget lagi... uuuh pencemaran nama baik!!!

misae said...

ITB..institut tenuh bro-kontra, *halah!*..

Belom selesai kaget gue ama rencana pemberian gelar Dr HC ke SBY (yang bagusnya ditolak ama SBY), tau2 gue denger ada penamaan baru buat Labtek V, VI, VII, VIII. Ckckck...

inuk said...

halo pak, pa kabar?? mulai males nge-blog ya? sama dung, hihihi..
Gw lagi brusaha mengmbalikan lg smangat ngeblog ni, huehehehe...