Pages

19.11.07

anda mendapat PERINGATAN KERAS!!!!

hahahaha.. it happens again..

mungkin setelah membaca tulisan ini anda akan berpikir bahwa saya adalah seorang pembuat onar kelas kakap di kampus gajah bantet tercinta ini..

okeh.. let the story begin..

pagi ini gw dipanggil ke fakultas bersama beberapa orang untuk membicarakan masalah kaderisasi himpunan, hoho entah dari mana asal-usulnya bisa-bisanya nama gw juga masuk daftar.. undangannya jam 8.30, tapi gw baru masuk jam 9.00.. yang jelas begitu gw masuk kesana si ibu dekan udah emosi..

berhubung gw gak ngikutin dari awal, gw coba bertanya ama tmn gw apa aja yang udah diobrolin.. "masih berupa nasehat-nasehat aja" kata temen gw.. oke lah, gw ikutin.. si ibu dekan pun melanjutakan pembicaraan tentang visi ideal tentang kegiatan kemahasiswaan (termasuk kaderisasi) menurut fakultas dan program studi, yang katanya sudah disepakati dengan himpunan.. okeh, sampe sini kami masih sepakat..

setelah itu selesai baru mulai bagian serunya..

yang dateng kesana dipanggil karena dianggap memberikan pengaruh buruk buat proses yang udah mereka (prodi, fakultas -red.) bangun..

wew..

dalam hati, "emang gw pernah ngomong apaan??"

rupanya ada laporan yang masuk ke dekan adalah mahasiswa tingkat akhir gak bisa dikendalikan dan cenderung memberikan pengaruh buruk, terutama dalam hal tindak kekerasan di kaderisasi.. sialnya laporan itu ga spesifik, jadi yang dipanggil ke fakultas adalah orang-orang dari angkatan tua yang yang dianggap punya pengaruh besar bagi himpunan..

hoho.. i'm supposed to be flattered.. but...

di ruang rapat ftsl itu akhirnya jadi tempat buat justifikasi buat apa yang mereka anggap sebagai kesalahan kami.. knapa gw bilang sebagai justifikasi? karena pembelaan kami tidak dianggap.. apapun yang kami utarakan selalu dimentahkan.. karena (imho) semua yang ibu dekan bilang adalah persepsi tanpa bukti nyata.. haha.. mampus gw..

dibilangnya angkatan tua memberikan pengaruh buruk buat himpunan..
dibilangnya angkatan tua memicu terjadinya kekerasan..
dibilangnya angkatan tua gak bisa dikendalikan..

what??????

dah gitu.. argumen yang kami ajukan selalu dimentahkan.. entah argumennya salah atau emang ibu dekan udah tutup kuping.. (gw merasa yang kedua sih..) yang jelas gw emosi.. jadi nada bicara gw sempet meninggi pas ngasih argumen.. ini blunder gw.. karena si ibu dekan malah jadi kesel.. akhirnya karena merasa ga guna lagi ada didalam sana.. gw minta izin permisi untuk keluar.. ini lagi kesalahan gw.. karena si ibu malah jadi marah..

jadi lah gw di anggap bengal dan sombong sama si ibu dekan.. (i smell something personal here..) dan karena itu gw dapet sanksi lebih dari pada yang lain.. kalo yang lain dapet surat peringatan.. sementara gw dapet surat peringatan keras..

1 langkah lagi menuju DO atau skorsing.. dan harus buat surat pernyataan tidak akan mempengaruhi panitia dan anak-anak himpunan dalam hal apapun.. (ini konyol banget.. sumpah..) ditandatangani dengan materai.. dan akan dilaporkan pada dosen wali gw.. bagus bukan?? ah sudahlah.. asal jangan di DO aja gw.. hihihi.. tanggung.. tinggal dikit lagi euy...

haha.. SOME people learn by mistakes.. maybe i'm part of that some..

so, moral of this story is..
1. klo berhadapan ama orang keras kepala jangan diadu keras.. apa lagi klo yang satu lebih berkuasa.. haha.. kecuali dah siap nanggung resikonya..
2. everything that doesn't kill you will make you stronger.. (lho?? dimananya?? wkwkwkwk)
3. persepsi itu berbahaya loh.. hahaha.. jd inget entri gw yang dangerous mind..
4. affinty = empathy??

8 comments:

rime said...

yah... mengutip pernyataan di iklan rokok:

"yang muda yang ga dipercaya"

emang ga ditelusuri dulu tuh siapa yang ngelapor? kok main habek gitu aja sih?

ikram said...

Tapi bukankah Dimas sudah tak bisa dibilang muda? :)

zamzam said...

ampooon.. dim, lulus dulu dah lu..
(perasaan tuh masalah ga abis2)

Nike said...

Gimana skripsinya Dim?
Buruan... di doain biar cepet lulus :)

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

ampoooooon....cadas pisan tetua satu ini.....doakeun lulus lah ama saya...

ehehehe

frilo said...

Wah, kalau kayak gini, templated life pun susah diraih. =P
Mudah-mudahan dik Dimas bisa lulus Maret '08.
Happy struggling!

Lintang said...

Bude(kan) sensitif ya? too ridiculous...
Semangat!!!

Dupanus Salazar said...

udah dim..
udah..
udah tua lo... :D