Pages

12.4.05

harusnya sedih..

jumat kemaren gw ditinggal sama salah seorang yang paling gw sayangin, hormatin dan gw patuhin. yaitu bokap gw. tapi gw ga sedih. klo orang2 bilang aneh kenapa gw ga nangis setespun air mata. yah gw sendiri juga ngerasa aneh sih. tapi mau diapain? gw emang ga sedih, ga kaget, ga terpukul ato apapun. yang jelas yang gw rasain sekarang jadi beban, karena gw jadi haruis lebih bertanggung jawab ama nyokap. gw takut nyokap gw ga tahan.
bingung......

3 comments:

Beny said...

Beban itu berat dim. Taro depan bebanmu. Jadiin tantangan. Kelebihanmu jadiin peluang...

Go get your dreams, dimas...

Beny said...

Beban itu berat dim. Taro depan bebanmu. Jadiin tantangan. Kelebihanmu jadiin peluang...

Go get your dreams, dimas...

Beny said...

Beban itu berat dim. Taro depan bebanmu. Jadiin tantangan. Kelebihanmu jadiin peluang...

Go get your dreams, dimas...