Pages

7.6.06

ngeblog jam 3 pagi..

bingung mau ngapain. dah ngantuk, tapi males tidur. apalagi pulang kekosan. makin males aja. entah kenapa gw jadi gak betah dikosan. klo pun ada hal yang bikin gw pengen pulang skarang cuma kasur dan komputer kesayangan gw. sisanya? udah jadi hal yg tidak menyenangkan buat gw. kenapa? udah lah gw juga gak peduli lagi.

btw (ya elah dah..) abis nonton partai DotA yg lumayan seru antara kubu anak2 HMS (kuma, joly, adi kris, obhe & momot) lawan orang2 gak jelas. hasilnya HMS membalikan kedudukan dari hampir kalah jadi menang. hebat juga klo gw pikir2 mengingat ada 2 yang cupu kali (kuma & adi kris).

ah gak jelas nih nasib gw semester ini. bakal bisa KP gak yah? bakal nutup sarmud gak yah? ah sudahlah bukan saatnya buat mikirin gituan skarang. klo ampe ga nutup sarmud sih masi ga papa lah. tapi klo ampe gw bisa KP harusnya gw mikir "ngapain aja gw semester ini?". ah sudah lah. dah mulai sepi di himpunan. orang2 dah pada tidur. ikutan tidur ah....

1 comment:

Anonymous said...

mmmm...