Pages

6.7.06

cerita dari jogja..(3)

nerusin yang kemaren2..

hari terakhir di jogja masi kebagian kerjaan setengah hari. pagi-pagi dapet kabar dari kordinator tim untuk meriksa beberapa masjid, mushola dan tpa di daerah jetis, bantul. berhubung masih ada kerjaan ngerekap data, tim dibagi jadi 2. yang satu tinggal di UGM buat ngerekap data sama beres-beres ruangan, trus yang satu lagi pergi ke jetis buat nge-assessment bangunan disana. tim yang berangkat ada gw, momot, sony, jambi, sofyan sama dadan. gabungan dari tim kodok dan tupai (biar adil maksudnya).

jam 9 kami berangkat dari kampus UGM naik mobil yang biasa. perjalanan ke jetis makan waktu hampir 1 jam ditambah 1/2 jam buat nyari alamatnya sama nunggu contact personnya. disana meriksa 3 masjid, 1 TPA sama 1 rumah. dari 5 bangunan yang diperiksa dikasih kuning, 2 dikasih merah. oh iya.. gw belom cerita klo ijo=layak pakai, kuning=layak pakai tapi butuh perbaikan, merah= ga layak pakai. semuanya masalahnya sama, ga make kolom ato balok.

dari sana kami balik ke UGM buat packing sama rekap data. selesai packing sama rekap, kami jalan ke malioboro buat belanja barang-barang titipan. disana sempet mampir ke kiosnya dagadu, belanja kaos sama oleh-oleh. puas belanja, kami balik ke UGM, beres-beres trus pamitan sama anak-anak UGM. trus berangkat pulang ke bandung.

cape euy.. tapi puas.. hehehehehehehehehe...

2 comments:

ARS CooL said...

Moga dibalas dengan balasan yang setimpal oleh Alloh untuk tiap tetes keringatnya :)

Dimas said...

amin...