Pages

20.3.07

again and again..

salahkah kalo gw terlalu baik?
salahkah kalo gw ngebuat orang nyaman sama gw?
salahkah kalo gw ternyata terlalu jujur?
salahkah kalo gw berbicara dengan lugas?

nggak, kalo gw emang gak ada niatan apa-apa..
nggak, kalo gw membatasi kenyamanan yang gw kasih..
nggak, kalo gw bisa menyampaikan di saat yang tepat..
nggak, kalo gw ngerti gimana perasaan orang..

tapi apa?
ternyata gw belom bisa..
ternyata itu cuma usaha pelarian dari perasaan bersalah gw..
ternyata ada perasaan orang yang terluka gara-gara gw..

maaf..
ini akan jadi pelajaran yang berharga..

9 comments:

Anonymous said...

tengs dim atas doanya, nasihatnya juga.
ini jawaban menurut gw yak
- gak akan ada salahnya
- nggak juga
- bisa iya bisa tidak
- asal tidak menyakitkan berarti gak salah

akhirnya nyadar juga lo kalo salah, ckckc...
bagus2.
hahahahahahaha.........
ngaco banget si gw.
zehn

Frilo F Hutagalung said...

IMHO, loe harus mendefinisikan ulang sikap loe itu Dim.

Kalo loe menawarkan tapi ngga mampu memberikan, itu salah.

Dim, gw pikir harus ada prioritas atau hirarkinya siapa-siapa aja orang yang ada di kehidupan loe dan loe menjadikan mereka sebagai apa agar loe bisa bersikap sesuai batas-batas yang loe buat.

Satu lagi, sepertinya selalu ada norma tentang suatu hubungan. Yah terlalu panjang untuk dibahas di sini.

gita said...

makany, ga uah maen api..
bahagia sejahtera dalam kesendirian kayak gw aja..
:)

bodhi said...

minta maaf deh sama orangnya secepet2nya, meski dia gamau liat muka lo lagi.. (berdasarkan pengalaman pribadi)

untuk sisanya, kayaknya bang Frilo di atas memberikan jawaban yang sangat.. apa ya? sangat mirip dengan prespektif gw? hehehe..

inuk said...

Hm...masalah klasik ni. Well, diambil hikmahnya aja.

Frilo F Hutagalung said...

Satu lagi Dim..
Berpikir untuk poligami ?

Mona Luthfina said...

menurut gw ya, gak pernah ada kata salah untuk berbuat baik kok dim..

kusumawardati said...

dan menurut gw... gak se-salah itu kok. toh orangnya ud maafin. toh sblum smua itu tjd kalian ud kenal lmyn baik. toh dia bs ngerti. smangat lah mas! U've had finished it like a man! meskipun awalnya nggak.. wakakak...
mungkin tanpa lo sadar lo jg ud ngasi pelajaran berharga buat dia.
no need to feel so guilty... U really don't have to =))

Dimas said...

@zehn..
iye2.. udah lu urusin aja tuh LFM..
jangan ngelaba aja.. katanya mau nikah muda? fokus..

@frilo..
iya, kita punya bahasan panjang.. kapan? gw kaga pro poligami!!!

@gita..
udah lewat masa gw menikmati kesendirian.. hihihi..

@bodhi..
udah kok bud.. udah minta maap gw..
minta ditusuk, digampar, dilempar.. tapi sayang gak dikabulin.. =9

@inuk..
udah diambil hikmahnya.. tuh disimpen dikamar.. hihihi..

@mona..
yups.. tapi asal jelas aja batasnya.. hihihi..

@dati..
setidaknya rasa bersalah gw udah mulai berkurang dat.. hihihi.. dan sedang berusaha buat biasa lagi..