Pages

7.3.07

what if..

semalem ada pertanyaan yang lumayan nampol. nyasar lewat sms ke hape gw jam 1 pagi.
isinya gini..

"kalo lo sayang ama 1 orang cewe dan lo emang ngincer cewe itu.. dan tuh cewe juga ngerasa nyaman sama lo.. trus tiba-tiba cewe itu bilang ke elo kalo dia jadian ama orang lain.. reaksi lo gimana?"

jawaban gw sih.. kecewa mungkin.. tapi buat gw gak masalah.. selama cewe itu ngedapetin apa yang dia rasa terbaik buat dia.. those thing happen just too often for me.. hihihihihi..

kalo kalian??

11 comments:

inuk said...

pertanyaannya buat cowo ya??

Dimas said...

cewe boleh jawab kok.. kata "cewe" nya diganti aja jadi "cowo".. hehehehe..

frilo f hutagalung said...

kecewa karena gw ga sanggup jadi yang terbaik buat dia..
i lost her to someone better..
tapi ikut senang, karena dengan itulah gw bisa nunjukin kalo gw emang sayang ama dia..

Kana Haya said...

kecewa, tapi kalo dy bahagia.. yasuwla.. mungkin kalo ma gw malah dy jadi ga bahagia.. *actualy, i've did it to a guy once

mbud lagi ngelindur said...

mencintai emang tidak harus memiliki, tapi siapa yang sudi hidup seperti itu?

rime said...

wah, dimas bijaksana sekali.

co cwit... >.<

frilo said...

NOW I KNOW !!!!!!!!!

Fanny said...

almost experience that..
tp buat gw, as long as dia happy, gw juga gpp. perih sih. tapi yang ngasih perasaan ttg dia itu kan Tuhan. nanti kalo dah waktunya, pasti Tuhan juga yg ambil :).

bodhi said...

as long as she's happy, i'll do anything..

anything disini, bisa apa aja. contohnya: jadian ama ciwe lain... hehehe..

dimas said...

@frilo...
tapi sms itu beneran nyampe ke hp gw.. dan jadi kepikiran hal "itu".. bukankah kita pernah ngebahas hal ini sebelumnya?

alfapyuee said...

kejadian yang mirip pernah terjadi padaku... tapi dibalik, gw "cewe" dan si orang aneh "cowo"

reaksi pertama: "Kok gitu sih?!"

5 menit kemudian: "Sial ni orang mainin gw"

1 jam kemudian: "Awas lain kali ngomong sama gw, ga akan gw ladenin dia"

1 hari berikutnya: "Wah ada cowok ganteng baru... kenalan ah"

-The end-

betapa menakjubkannya manusia....

hehehehe...

tapi sebenernya gw pribdi nggak "pro"sama sikap seperti itu...

"All or nothing is better"

ini menurut gw aja si. ^_^