Pages

27.3.07

gak ada maksud..

sebenernya lagi kesel.. jadi bingung mau nulis apaan.. tapi biarlah.. dipaksain nulis.. toh disini bukan tempat buat serius-seriusan kok..

okeh.. ada beberapa hal..
yang pertama.. dosen pembimbing saya pergi ke cina.. lalu katanya dia mau umroh 3 minggu.. bagus bukan?? artinya saya gak bisa seminar bulan april.. artinya gak bisa ikutan ujian kompre periode satu.. lalu? ah sudah lah..

yang kedua.. hari ini.. nanti jam 4 sore bakal dimulai penghitungan suara pemilu presiden keluarga mahasiswa ITB.. cih.. pokoknya cuma ada kata menang buat izul.. atau mari kita lakukan sesuatu yang berbau anarkis.. gw muak ama mereka!!!!

yang ketiga.. abis ke wc IF.. dan menemukan sekre panpel terbuka lebar dan tak ada yang menjaga.. jadi pengen gw bakar kotak suaranya.. tak serius kali panpelnya..

yang keempat.. besok ujian ponjut.. bingung mau blajar dari mana.. bahannya sama kayak rekpon plus mektan.. yah diulang-ulang aja lagi..

yang kelima.. hmmmm.. gw mengharapkan seseorang pulang dari tempat temennya abis belajar dalam keadaan baik-baik saja.. tolong kabarin ya kalo dah nyampe..

yang keenam.. ah.. udah ah..

7 comments:

bodhi said...

cihuyy.. pertamax...

LAGI PUSING YA OM? SAMA, DISINI JUGA LAGI UTS.. keep up the good life!

rime said...

ah, dari jaman jebot juga yang namanya panpel pemilu KM tuh ga pernah becus.

masih inget kejadian hilangnya kotak suara KM taun 2003, yang ternyata dicuri sama anak biologi 97? itu parah banget anjir.. jam 10 malem sekre dibuka blong gitu kaga ada yg jaga..

eh, gimana hasilnya? ijul menang kan?

fitra said...

jd lu gk perlu melakukan sesuatu yg berbau anarkis kan soalnya capres lu menang. moga2 janjinya bukan manis di mulut aja hehehehhe

FRL said...

ga usah stres, kan udah ada yang nemenin..cihuy..Eh, Dim..makan2 donk..laper nih..gimana ?

dimz said...

@bodhi..
iye lu pertamax.. gantian lah ya.. =P
saya tidak pusing.. tapi suntuk.. wakakakak..

@rime..
untung otak iseng gw kaga keluar pas malem itu.. kalo lagi keluar tuh kotak udah melaut sampe cikapundung..
dan si izul kaga jadi menang..
=9

@fitra..
kalo ternyata cuma janji2 manis.. gw bakal jadi orang pertama yang ngegampar dia.. >:) tolong di kontrol ya bu senator..

@frilo..
hmmm.. ada apa ja fril?? =9

ruanee said...

dimas:
pokoknya cuma ada kata menang buat izul.. atau mari kita lakukan sesuatu yang berbau anarkis.. gw muak ama mereka!!!!

tenang...tenang...udah menang kan? :P

Kana Haya said...

dosen umroh ke cina? emang ada ya paket umroh ke sono? murah ga? fasilitasnya gimana? ma dunkz.. pake travel apaan?

*sok2 nanya...