gerhana bulan jam 3 pagi..

dah beberapa malem ini gw sangat menikmati pemandangan langit.. terutama diatas jam 2 pagi.. langitnya keren cuy.. penuh bintang.. keren lah.. buat ngayal-ngayal sesuatu pas banget tuh.. sambil tidur-tiduran ngeliat langit.. hihihihi.. ya, dan lalu masuk angin karena di bandung lagi dingin-dinginnya.. ampe 18' celcius gituh klo gak salah.. mana anginnya kenceng banget lagi..

eniwei.. pemandangan 2 malem terakhir tuh keren banget.. bulan purnama plus bintang-bintang.. ditambah 22' halo nya.. dan ternyata kemaren malem itu pas gerhana bulan total.. gw bela-belain begadang buat ngeliat.. cuma sayangnya pas mau gerhana langitnya malah mendung banget.. jadi gak keliatan aja gerhananya..

sedikit penasaran sama yang namanya halo.. seinget gw halo itu game first person shoter yang keren banget keluaran bungee skitar taun 2002 klo gak salah.. game ini dikenal sebagai salah satu game yang paling sering dipake buat turnamen game.. loh.. bukan halo yang ini yang mau dibahas.. ckckckck.. gak fokus.. halo itu fenomena optis yang terjadi gara-gara ada cahaya yang terdefraksi oleh kristal-kristal air di udara.. mirip-mirip ama pelangi lah.. setidaknya itu sih yang gw tangkep dari artikel di wikipedia.. hehehe.. gak penting.. males ah ceritain disini lengkap-lengkap.. cari aja di google..

kemaren malem gw gak menikmati langit sendirian.. disengajakan bareng sama seorang temen.. yang sepertinya sedang tidak ingin tidur dan butuh temen buat nungguin gerhana bulan.. hihihi.. ah sutra lah.. mungkin lain kali dia mau nemenin lagi..

Comments

Anonymous said…
huahaha..one nite stare lah yah..
Anonymous said…
aku tau loh, kamu memandang bulan sama siapa? hehehehe.... >.<

Popular Posts