Pages

20.3.07

trust..

sebenernya apa sih yang bisa bikin kita mempercayai orang lain?

berdasarkan track record? itu sih yang paling gampang.. tapi kalau baru pertama kali ketemu? gimana cara menilai orang itu? kalo gw biasanya ngeliat orang-orang yang biasa berada di sekeliling dia dulu.. dari situ gw bisa menilai orang nya kayak gimana.. tapi ada satu hal.. gw sangat mempercayai insting gw.. istilahnya mah.. gw nyium "bau"nya dulu.. kalo gw gak suka ama "bau"nya.. biasanya bakal terbukti dibelakangan hari sesuatu yang bikin gw kaga suka..

kalo kalian gimana?

*masih masuk seri pertanyaan nih.. nampaknya musti gw bikinin label sendiri deh..*

3 comments:

orangculun said...

Salam kenal bro, gw dapat link lo dari ediablo.

Yap, gw jg biasanya mencoba utk membaui org baru. Cuma cara ini krg begitu impulsif. Ato mungkin cara membaui gw yg krg bener. Klo lo emang gmn?

Frilo said...

Gw sih insting. Dan sejauh ini biasanya insting gw benar.

Mona Luthfina said...

mirip ama dimas, kalo kesan pertamanya tu orang gak bisa dipercaya, ya gak bisa dipercaya aja..
Tp emang bener kata pepatah, dont judge the book by its cover...
kadang2 suka salah kira aja..
Hehehe..