Pages

29.4.07

what do you think??...1

apa yang pengen lo liat dari indonesia 10 tahun dari skarang??

di jawab ya... hehehehehe...

10 comments:

muthe said...

Indonesia 10 taun ke depan?? ada 3 kemungkinan.
1.indonesia bangkit dari keterpurukan secara pelan2...
2.indonesia makin terpuruk dan lama2 akan berubah seperti ethiophia
3.terlalu banyak bencana alam, indonesia TENGGELAM

rime said...

yang gua pengen kan.. bukan yang gua takutin..

yang gua pengen 10 tahun dari sekarang:
1. utang Indonesia lunas (walopun mustahil)
2. Indonesia punya kebun binatang kaya bonbin yang di Singapura
3. Gua sudah menikah dan punya anak yang lucu..

duh.. jadi ga sabar nunggu 10 taun nih...

dzaia--bs said...

10 tahun lagi berarti 2017 ya?
harapannya sih, Indonesia tumbuh sebagai bangsa yang kuat, mandiri, dan punya pendirian.
bukan bangsa yang bisa menertawakan dirinya sendiri.

Mona Luthfina said...

hmmm....
#1
infrastruktur (transportasi, informasi, teknologi, infrastruktur apapun deh) di indonesia udah bagus banget...
#2
anak2 indonesia lebih suka baca daripada nonton tv..
#3
gakda lagi sinetron seri MBA, atau seri bawang merah bawang putih (org baiknya ditindas), seri anak sekolah gak hormat ama guru, seri hantu2an, seri misteri2an...
Kalo kata pak raka (lo ngambil maninov kan), suatu negara dikatakan maju bisa dilihat dari acara tv-nya..
#4
pariwisata indonesia semakin maju...
#5
bhineka tunggal ika..abis,kalo sekarang kayaknya bhineka tunggal ika cuma jadi sekedar penghias di lambang garuda di sekolah2...
sipsip..

bodhi said...

indonesia 10 taun lagi..
1. Udah mulay sadar buat beli produk bikinan negri sendiri.
2. Pada pake software Open Source semua (yang gw yakin masih mustahil)
3. Tumbangnya sinetron2 ga mutu

Gredinov said...

yang pengen gw liat..
1. ada-nya perbaikan sistem di pemerintahan.
2. Moral bangsa ini membaik.
3. SDA dikelola oleh pribumi.
4. Produk lokal menjadi raja dinegeri sendiri.
5. penerapan hukum yang kuat.
6. sadar nya penelitian akan teknologi.
7. berkurangnya masalah SARA.
8. berkurangnya angka kemiskinan.
9. suara kedaulatan kita di hormati dan disegani luar negeri.
10. berkurangnya pemakai kendaraan pribadi dan cenderung memakai kendaraan umum.

karena 10 tahun mendatang, gw cuma nulis 10 keinginan gw. Tp kalo lo nulis 100 tahun mendatang, maka akan gw tulis 100 keinginan gw..
hehehe..
cuma keinginan.. like a dream..
:D

benx said...

yang jelas 10 tahun yang akan datang, gw akan ngerayain ultah gw yang ke 33 =D
buat semua yang baca, ntar pada datang ya =)

terima kasih

Anonymous said...

harapan 10 taun lagi,,,
presidennya bukan orang militer lagi,,
presidennya Gus Dur,,,horeeee,,,,



-mala-

Anonymous said...

10 taun lg moga2 presidennya bukan org militer lg. mg2,,,Gus Dur,,,horeee,,

-mala-

Kana Haya said...

gw pengen indoensia jadi negeri yang paling nyaman buat ditinggali dan di jadikan kebangsaan