Pages

24.7.07

mas!! telor tahu kol goreng .. gak pake lama ya!!!


di balubur tuh ada warung makanan favorit gw dan anak-anak hms.. terutama penghuni malam yang biasa nongkrong di himpunan.. namanya warung pecel lele pak imam.. yang lebih akrab disebut warung jawa ama anak-anak himpunan..

secara historis warung ini udah jadi langganan anak-anak hms dari jaman dahulu kala.. entah mulai dari kapan.. yang jelas dari jaman gw masih di OS dulu.. bahkan waktu jaman OS bisa dipastikan kalo lagi kunjungan malem pasti ada bos-bis (panggilan buat senior pas OS) yang nitip dibeliin makanan di warung ini.. bahkan sampe yang jual apal menu pesenan si bos.. begitu ada yang dateng pake name tag ospek.. dia langsung bikinin apa yang dipesen.. dan gak pake lama..

menu favorit gw di warung ini nasi telor tahu.. biasanya minta ditambah kol goreng ama bawang goreng.. harganya cuma 3500.. cocok di saat uang bulanan udah sekarat.. dimana kondisi itu biasanya mulai dari tanggal 17an.. hahaha.. selain nasi telor tahu masi banyak lagi menu lainnya.. ada ayam goreng, lele goreng, soto babat, soto ayam, soto campur, nasi goreng dan sebagainya.. harga menu yang paling mahal juga cuma 6000.. murah meriah pisan lah..

selain warung ini ada 2 lagi warung favorit anak-anak hms.. nasi goreng areng di balubur dan warung dodi di gelap nyawang.. sama kayak warung jawa, nasi goreng areng ama dodi gw kenal dari jaman OS..

ps: nambah dikit.. hehehe.. teu penting..

1 comment:

rime said...

seumur2 kuliah di gajah duduk, gua belum pernah makan di sana.. paling kalo ke balubur tuh gua sukanya makan mawut dan nasigoreng yang porsinya super banyak itu (saking banyaknya, satu porsi gua makan berdua sama temen)

kalo anak biologi mah senengnya makan di belakang (secara gitu bio gedungnya di belakang). tapi kalo malem terpaksa jalan juga ke depan T_T