Pages

16.7.07

six weird things... (diralat atas masukan dari frilo hahaha..)

skali2nya mampir ke blognya si ivan malah dapet pe-er aneh..

ceritanya gw disuruh memaparkan 6 hal yang paling aneh dari diri gw.. udah beberapa kali sih ngeliat ginian.. di blognya rime ama bodhi ada juga pe-er macem gini.. langsung aja lah ya klo gitu..

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

6 hal aneh tentang gw..

1. gw normal..
iya gw normal.. sumpah gw normal.. dan kata orang-orang yang mengaku normal, cuma orang aneh yang ngaku normal.. hahaha..

2. boleh dibilang gw punya kepribadian ganda..
kalau lo bilang itu ngga aneh, gw gak bisa berkata apa-apa lagi.. gw bisa jadi orang yang beda 180' disaat-saat tertentu.. nggak pernah tau kapan keluarnya dan apa sebabnya..

3. gw sangat menikmati kesendirian..
bukannya gw gak suka punya temen.. tapi gw sering lebih menikmati saat-saat gw sendirian ketimbang pas bareng temen-temen..

4. gw tipe cowo yang gampang deket ama cewe..
kalau melihat tampang gw yang luar biasa pas-pasan dan kelakuan gw yang sangat nggak mutu.. jelas ini aneh.. gw aja bingung kalo ada cewe kece yang bilang gw keren dan deket ama gw.. karena itu jelas gak mungkin.. tapi tetep aja ada cewe yang bilang gitu dengan sepenuh hati.. wakakakakak.. =9

5. gw sering jadi anomali di lingkungan gw..
pas semua orang ngerasa bermasalah, risih atau galau.. gw malah nyantai-nyantai aja.. gak ngerasa ada masalah.. dan sering sebaliknya..

6. gw suka ngeliat cewe-cewe berkacamata..
entah kenapa sepertinya cewe-cewe berkacamata itu lebih menarik dilihat ketimbang yang ngga berkacamata.. hahahaha...

sebenernya banyak lagi hal-hal aneh.. cuma karena yang diminta cuma 6.. ya gw tulis cuma enam.. hehehehe..

selanjutnya gw minta orang-orang berikut ini buat menuliskan hal gak penting ini di blognya..
1. tyara.. (mungkin keanehan kita sama ti.. =P)
2. inuk.. (hahaha.. gw tau lo aneh nuk..)
3. frilo.. (yo ma men..)
4. benx.. (iseng aja.. siapa tau dia belom ngisi..)
5. gitaditya.. (mungkin orang ini lebih banyak keanehannya.. *peace git..*)
6. andiw.. (mampus lu ndi.. wakakaka..)
hahahaha.. enjoy..

ps : postingan aneh.. buat orang-orang aneh.. =P

8 comments:

FRL said...

Wuih, pr lagi nih. Ya udah, nanti aku satukan dengan pr yang sama dari Brahmasta ya. Tapi mungkin enggak dalam waktu dekat aku kerjakan pr ini, nanti pas aku balik lagi ke Bontang.

muthe said...

wah2..katanya normal, tapi berkepribadian ganda, cem mana nih? yang mana yang betol?? tapi, kedemenan lu menyukai cewek2 berkacamata itu cukup aneh sih. mungkin perlu dilestarikan...hehehe

FRL said...

Wuih, keanehan kau sama Tiara sama ya. Ah, masa sih. Atau jangan-jangan kau liat keanehan tiara terus kau sama-samakan. Hehe. Keanehan kau satu lagi, kalo salaman tangan keras banget. Pelan-pelan bung. Hahaha.

FRL said...

Oiya ada satu lagi, kok 'wierd' ya. Padahal setahuku 'weird'. Wierd itu artinya apa ya ? Kalo weird kan artinya aneh. Wah, siapa yang keliru ya ? Sepertinya kau Dim. Hehehe.

FRL said...

Oiya lagi, six itu kan artinya enam. Enam itu lebih dari satu, berarti jamak. Sehingga thing-nya harus ditambah 's'. Jadi kalimatnya, 'Six Weird Things'. Siapa yang keliru ya ? Sepertinya kau Dim. Hehehe.

FRL said...

"postingan aneh..buat orang-orang ane..". Aku aneh ya makanya dikirimi pr ? Hmmm..

FRL said...

Eh Dim, aku ada rencana ke wisudaan sabtu ini. Traktir awak ya. Syukuran buat yang udah jadian lah.
Oke ya Dim. Thanks before.

dimz said...

@frilo..
kaw komen cem ngebom aja.. tahapa..
hehehe.. iya2 dibenerin deh..