Pages

13.7.07

template baru... (lagi)

kmaren2 kan gw pernah bilang pengen ngeluarin templet baru.. nah ini dia.. (basi banget yak.. gak penting pula.. hahaha..)

eniwei.. templetnya dirubah soalnya pengen balik ke warna putih lagi.. biar ga susah dibaca.. berhubung yang kemaren rada-rada susah ngebacanya..

5 comments:

ikram said...

Minimalis. Keren!

Nike said...

Minimalis Dim.
Tapi, Nike lebih suka liat yang kemaren.

bodhi said...

GOSH, UNTUNG TEMPLET GW GA JADI 3COL.. kalo ga sama bgt.. btw, kmana aja mas??

bodhi said...

baydewey baswey.. 1152x864?? ga kegedean tuh buat standar?? hehehe.. 1024x768 aja lah ya.. kan setelan warnet..

dimz said...

@ikram..
hehe.. makasih.. gw terinspirasi sama layout punya lo ko kram..

@nike..
ini dirubah soalnya gw kesulitan baca di laptop pinjeman yang layarnya rada2 kacaw..

@bodhi..
kmana aja?? ga kmana2 kok.. cuma jauh dari internet aja.. oh iya bodh.. 1024x768 juga bisa kok.. malah lebih pas.. hehehe.. kalo kurang dari baru kacaw..