Pages

11.9.06

pasar seni itb (2)..

kemaren, itb dipenuhi oleh manusia-manusia entah dari mana aja. semuanya dateng buat satu acara yang namanya pasar seni. sebuah acara 5 taunan yang sempet telat 1 taun. di postingan kemaren gw cerita tentang ekspektasi gw buat acara ini. sekarang gw ceritain apa yang gw alamin disana.

setelah menghabiskan malam minggu dengan berjaga di daerah lapangan sipil. dan paginya muter-muter kampus buat ngeliat persiapannya. gw memutuskan buat nonton pembukaan dulu sebelom tidur. ada penampilan dari mbwg dan gw ngeliat si tiara sang peniup trombone, sedikit disayangkan keramaian penonton sempat menghalangi manuver mbwg. yang paling mengesalkan dari pembukaan ini adalah panjangnya pidato dari bapak rektor dan menteri pariwisata. jadi aja gw cabut sebelom nonton performance dari anak-anak SR. *tidur men.. ngantuk berat..*

bangun tidur jam 12.30, gw langsung diajak keliling sama temen gw. tapi gw milih buat nonton seurieus di panggung utama. setelah nonton seurieus gw baru keliling-keliling. yang jadi fokus gw selama keliling-keliling jelas bukan barang-barang yang ada di stand, -karena duit di kantong dan dompet dah mendekati nol dan atm terlalu ramai buat ikutan ngantri- tapi pengunjung yang dateng ke acara ini *banyak yang cantik euy hehehe..* tapi sayangnya gw ngga ketemu sama orang yg gw cari. setelah cape muter-muter tanpa tujuan yang jelas dan cuma bisa ngelus dada ngeliat harga barang di stand serta sedikit menyesal karena ga bawa duit buat nyobain wahana akhirnya gw memutuskan untuk kembali ke panggung utama buat nonton artis-artis ibukota jawabarat manggung.

lain, jiung, the cangcuters, sore, sambasunda, kembang srikandi dan the sigit gantian ngisi acara panggung. dari nama-nama yang disebut gw paling suka sore, performnya biasa aja tapi musiknya mantab. dibanding sama the sigit yang jelek banget alur flownya, the cangcuters yang punya fans rusuh *jadi pengen mukulin..*, jiung yang kelewat kampring dan kembang srikandi yang terlalu bikin cabul otak gw. dan tetep ga beranjak sampe fashion show baju karya anak-anak SR. *ada yang cantik lhooooo... ^_^* terakhir penutupan dengan superdupergaring sama seseorang yang ga gw kenal buat ngegantiin miink si ketua panitia yang ga bisa ditemukan di backstage *gw curiga dia ketiduran :P*.

secara keseluruhan acara pasar seni itb 2006 nya udah keren, walopun mungkin masi banyak kekurangannya. yah tau sendiri lah gimana persiapannya terhambat sama kebijakan rektorat *dan pas pembukaan rektornya ngomong yg baek-baek aja.. tahpapa..*. semoga aja pasar seni selanjutnya bisa lebih baik. karena gw ga puas sama pasar seni yang sekarang!!

*foto-fotonya menyusul deh..*

6 comments:

Lucky said...

Pasar Seni keren! biarpun gw ga beli apa-apa n gak ngerti ama barang2 seni yang dipajang..

rime said...

lu teh ada hubungan apa sama tiara si peniup trombone? *gosip mode on*

andrea said...

ha.. saya mampir..
ho.. lihat 'pamrean rumput itb' di pasar seni kemaren?

pasar seni 2000 gw gak inget apa2x kecuali:
1. super rame sampe gw kesasar (walopun berasa ramean kemaren soalnya gw sulit napas)
2. ada perform2x yang waktu itu gw anggap aneh.

pasar seni 2006.. kaki saya mau patah dan mengubah tangan saya jadi kering dan banyak lukanya. tetep aja gw cinta mati,,,

banyak lo ulasannya di koran 11 Sept

hore!!!!!!

may said...

hua... hiks.. gak kesana.. padahal katanya kereen abis (bt abis ngeliat dokumentasinya di multiply)

sidiki said...

woy,,,, hargai lah musik negeri sendiri,,,, ashoole.... apa lo aje yang ga ngerti musik

Dimas said...

@lucky..
gw juga kok luk.. ga punya duit euy.. :D

@rime..
gosipgosipgosipgosip..

@andrea..
pameran rumputnya keren.. wakakakakak.. sayang ga sempet gw foto..

@may..
hahaha.. sayang sekali.. mungkin 5 taun lagi bisa dateng..(kalo masi ada)

@sidiki..
suka2 gw sih.. wong blog gw sendiri kok.. hehehe.. ya saya tau situ jauh lebih ngerti musik daripada saya.. trus??