puasa pertama tahun ini..

ya.. seperti layaknya hari pertama bulan ramadhan lainnya dalam 5 tahun terakhir ini, saya tidak pernah kelupaan untuk sahur. dan seperti biasanya juga saya tidak sahur bareng sama orang tua saya. dan seperti biasanya, prosesi setelah sahur selalu dilanjutkan dengan bermain komputer sambil menunggu azan subuh. sampai lah pada saat yang dinanti, saya mengambil air wudhu dan melanjutkan dengan sholat subuh tepat pada waktunya (sesuatu hal yang sangat jarang saya lakukan.. hehehe..). tepat setelah selesai salam, tiba-tiba dari komputer saya terdengar bunyi "blep" dan langsung padam tanpa basa-basi. panik? *tentu tidak.. kan saya minum kombantrin.. lho..* ngga lah, saya langsung pasrah. wong abis itu ga bisa diapa-apain lagi. setelah bengong beberapa saat (sekitar 3 menit..) akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan tidur. bangun tidur, sekitar pukul 8 pagi baru saya periksa komputer saya dan mulai membayangkan seseorang disana.. eh maksudnya membayangkan apa yang terjadi dengan komputer saya (hehe..). dari hasil pemeriksaan , dapat disimpulkan bahwa power supply komputer saya nampaknya mengundurkan diri dari pekerjaannya dan artinya saya musti mencari yang baru. padahal, kondisi keuangan bulan ini sedang kacaw balaw. hix...

sebenarnya hari ini saya berencana untuk mengisi waktu dengan mengetik laporan KP yang sudah memasuki bab 2. tapi apa daya.. komputer saya nampaknya minta dicariin power supply baru dulu. jadi lah saya siang ini mati gaya ga jelas, ga tau musti ngapain. dan nampaknya dateng ke himpunan dan menyambungkan diri dengan dunia maya menjadi pilihan yang paling menyenangkan. jadilah sekarang saya melambungkan postingan di blog saya tercinta ini. sambil diiringi lagu-lagu dari ecoutez dan john mayer. saya baru sadar kalau ternyata kibordis ecoutez adalah teman saya waktu sma (iyas, gw numpang ngeklaim ya.. hehehe..). sebenernya saya juga baru-baru ini aja mendengarkan ecoutez. karena kebetulan ada di playlist komputer yang biasa saya pakai di himpunan. ternyata musiknya enak juga untuk di dengar. nikmatnya mirip-mirip maliq n d'essentials, tompi, letto ato musisi-musisi indonesia yang baru-baru ini muncul. jadi lumayan lah buat dinikmatin di siang yang panas sambil leha-leha tidur-tiduran. terutama lagu track 6 yang judulnya kalau tidak salah percayalah.

ah.. marilah kita lanjutkan hari ini yang sudah mendekati pukul 3 sore ini. masi ada 3 jam lagi menjelang berbuka puasa di hari pertama ramadhan tahun ini. hehehe...

*buat ibu yang lagi ada nun agak jauh disana.. kayaknya lagu yang itu enak juga buat di denger..*

Comments

Unknown said…
met puasa..maap-maap kalo ada salah ya...
Anonymous said…
selamat berpuasa... mudah2an laporan KPnya cepet selesei... amin

Popular Posts