Pages

7.9.06

pasar seni itb..

sekilas kalo ngedenger nama pasar seni itb, gw pasti langsung ngebayangin cerita orang-orang tentang pasar seni itb taun 2000 yang katanya luar biasa dahsyat. *bayangannya gini deh.. lo masuk ke gerbang ganesha trus macet disana saking ramenya orang* saking pengen ngebayangin kayak apa tu pasar seni itb taun 2000 gw googling-googling nyari foto dokumentasinya. trus dapet beberapa..



bisa kebayang kan kayak apa ramenya pasar seni itb? yang jelas gw udah memastikan untuk ngosongin jadwal gw tanggal 10 september nanti dari apapun kecuali pasar seni. jadi buat kalian semua yang baca postingan ini, pastiin kalian dateng ke itb tanggal 10 september 2006 nanti. kali-kali aja ketemu ama gw. hwehehehe.. :D

*photo credit by : http://anduz.blubox.us

4 comments:

- frag - said...

wkwew..

rime said...

gua inget tuh pasar seni itb 2000... waktu itu gua masih kelas 1 SMA. Penuhnya wekkkk... (sambil menggal kepala).

tapi kalo kata temen2 gua anak SR, pasar seni taun ini ga akan sebooming yg sebelum2nya, katanya sih gara2 persiapannya kurang bagus. tapi who knows... Makanya ayo kita ramein!

diannyakamu said...

yuph,,penasaran pen cpt2 liat pasar seni itb..

klo ga salah liat d iklannya,bakal ada kembar srikandi lho..!
siap2 untuk berjogedh yak!
nampaknya mu bawain lagu SMS.hehehe ;)

sulton said...

Disana Katanya ada Ji'ung juga yak??
Wahh.. jadi pengen kesana!