Pages

15.9.06

saya memang tolol..

sesuai sama judul postingan ini..
saya memang sedang menjadi seseorang yang tiba-tiba memiliki intelegensia serendah katak. (mmm.. setidaknya itu terjadi lebih dari 24 jam yang lalu..) entah kenapa tiba-tiba saya jadi lebih mempercayai insting saya ketimbang otak yang biasa saya pakai (dan sudah saya pakai lagi sekarang) karena otak saya memang sedang tidak bisa berpikir saat itu. tapi.. apapun hasilnya saya tidak peduli.. saya sudah cukup lega.. setidaknya sekarang..

diseling sama lagunya iwan fals yang ujung aspal pondok gede dulu bentar..

di kamar ini aku dilahirkan
di balai bambu buah tangan bapak ku
di rumah ini aku dibesarkan
di belai mesra lentik jari ibu

nama dusun ku ujung aspal pondok gede
rimbun dan anggun ramah senyum penghuni dusun

kambing sembilan motor tiga bapak punya

ladang yang luas habis sudah sebagai gantinya

sampai saat tanah moyang ku
tersentuh sebuah rencana
dari serakahnya kota
terlihat murung wajah pribumi
terdengar langka hewan bernyanyi

di depan masjid samping rumah wakil pak lurah
tempat dulu kami bermain mengisi jelangnya hari
namun sebentar lagi angkuh tembok pabrik berdiri
satu persatu sahabat pergi dan tak kan pernah kembali

*jadi kangen sama rumah di pondok gede.. tapi besok saya bakal mampir sebentar kesana..

balik lagi ke topik..
oh iya, buat kamu.. kali-kali aja mampir ke blog saya ini.. saya cuma mau bilang.. terima kasih sudah mendengarkan.. dan itu lebih dari cukup buat saya.. semoga kamu bahagia dengan pilihan mu saat ini.. karena kebahagian mu akan jadi kebahagian saya juga (mungkin.. hahahahaha)

7 comments:

riariaria said...

hmm..jd kangen rumah jg..btw,leyotnya ganti lagi yah..

edd said...

turututurututut....
*suara harmonika*

huhu...
lagu kenangan awa boi masi kecil dolo
tadi malam kan awa rikues lagu ini
ah..
terbang awa ke masa lalu
ingat rumah, ingat keluarga...

rime said...

skin baru euy....

bener... kaya katak... hewan kan emang lebih pake insting daripada otak.

btw, katak lebih cerdas daripada ikan loh... bersyukurlah lu ga ditakdirkan jadi ikan... haha

inuk said...

galau melulu nih!!
Eia, bagus tuh skin barunya. Mau duong...dibikinin....
Btw, Mba Ai nanyain buku yg lo pinjem tu. Cepet balikin ya! hehehe...

kana said...

:o apaan sih??? lagi kangen rumah??? gw kangen bantal ma kasur ma guling ma slimut. damn!!! i really miss my bed!!! aaarrrggghhh...!!! *ngantuk bgt*

btw... trimakasih sudah mampir di blog sayah.... :)

Dimas said...

@kana..
hehehe.. ngga gitu2 juga sih.. kangen rumahnya mah cuma selingan.. ada cerita lain dibalik itu.. wkakakaka...

dek_bagoes said...

lucu lucu ha ha ha

di tunggu posting berikutnya ya