Pages

16.1.07

is this love??

pernah dengerin lagunya bob marley yang judulnya is this love??
gw lagi tergila-gila sama lagu ini sejak ada pengamen yang nyanyiin lagu ini pas gw makan di dwilingga sama anak-anak sipil malem sabtu kmaren..

gw suka banget ama bagian lirik yang satu ini..
Is this love - is this love - is this love -
Is this love that Im feelin?
Is this love - is this love - is this love -
Is this love that Im feelin?
I wanna know - wanna know - wanna know now!
I got to know - got to know - got to know now! I-i-i-i-i-i-i-i-i - Im willing and able,
So I throw my cards on your table!
I wanna love you - I wanna love and treat - love and treat you right;
I wanna love you every day and every night..
buat lu-lu pada yang baca tulisan ini.. gak usah penasaran lah ya knapa gw suka banget ama lagu ini.. hehehehe..
kalo mau dengerin bisa donlot di multiply gw.. di defloe.multiply.com

3 comments:

frilo said...

humble bos humble..
sapa juga yang penasaran..
hehehe..
aduh yang lagi polinlop

Dimas said...

hihihihi..

inuk said...

cinta lagi nih..