Pages

10.1.07

recent songs..

blind melon - no rain
lagi ngoprek-ngoprek lagu-lagu di hardisk. trus nemuin lagu ini. dimasukin playlist. trus nyanyi-nyanyi sebelom mandi. trus nyangkut di otak. trus dibawa kemana-mana.

coldplay - swallowed in the sea
sambil gigitaran di depan himpunan ama sony si partner KP dan insyaallah partner TA. ngebahas lagu-lagunya coldplay. disimpulkan kalo album X&Y nya coldplay baru terasa enak stelah berkali-kali ngedengerinnya. dan lagu ini salah satu yang judulnya disebut ama dia.

club 80's - cinta dan luka
mifbay si temen sebelah kamar dateng nanyain punya lagu ini apa kaga. karena emang gak punya di hardisk. gw cari lah di kampus. ternyata ada. stelah dengerin lagunya, enak juga. stelah merhatiin liriknya, bangke lah.. jleb..jleb..jleb.. 1000x..

chrisye - kisah cintaku
gara-gara budi nyanyi lagu ini pake gitar, gw ikut-ikutan nyanyi. trus anak-anak HMS yang diatas ikutan juga. trus pas budi pulang. lagunya dinyanyiin di winamp aja lah. trus gw nyanyi lagi.

panas dalam - rintihan kuntilanak
lagu gelo...... bikin parno......

5 comments:

diannyakamu said...

sama diiimm,,gw juga lg suka ama cinta dan luka-nya club80s..
daleeeeemm bo..


,,Setiap tetes airmata
Selalu kau menangis di pelukku
Namun setiap saat kau bahagia
Selalu kau memilih bersamanya,,

pengalaman pribadi y pa?heuheu ;p

rime said...

kalo dian nyanyi lagunya Club *0s, gua nyanyi lagunya kuntilanak eh the pandal...

Cepat mati.. kekasihku..
Ku menanti, kau di sini..


kenapa parno Dim? punya pengalaman ditinggal ya?

Dimas said...

@dian..
whakakakakak... dem.. ssttt...

@rime..
hmmmm.. cuma tentang cerita di kosan gw aja.. yang baru belakangan ini gw tau... dem...

Diva said...

Makasih kunjungannya ya.

ordinary girl said...

gua suka banget tuh lagu coldplay yang swallowed in the sea...

btw, met knal y!