Pages

31.1.07

KSM..

akhirnya selesai juga ngurus-ngurus daftar ulang buat semester ini. dan akhirnya resmi punya KSM terakhir di ITB.. hehehe.. (semoga)

di review deh.. semester ini ngambil apa aja..

1. Ekonomi Rekayasa
2. Rekayasa Pondasi Lanjut
3. Manajemen Inovasi
4. Kewirausahaan
5. Jurnalisme Sains dan Teknologi
6. Tugas Akhir

khusus buat poin terakhir, udah dapet tema dari dosen pembimbingnya. tentang jembatan soekarno di menado. disuruh ngerjain re-design pondasi jembatannya. katanya sih kerjaannya susah. tapi biar lah, biar berasa dikit TA nya.

trus buat poin 4 sama 5, sebenernya bukan matakuliah yang perlu diambil sih. cuma menuh-menuhin sks doang. toh ntar di transkrip nilainya juga gak akan bisa dimasukin. soalnya di jurusan gw ada aturan yang ngga ngebolehin ngambil matakuliah pilihan dari luar lebih dari satu mata kuliah. tapi yah sebodo amat lah. ambil aja. nekat...

6 comments:

rime said...

kalo lu ngambil mata kuliah no 4 dan 5 dengan tujuan ngejar paket A, ANDA SALAH BESAR... hohoho...

ituh Kewirausahaan yah, kalo bukan mata kuliah wajib jurusan gua, ga akan gua ambil da. selain dosennya rese, tugasnya banyak, pusing pula bikin yang namanya 'bussiness plan' (uh yeah...).. tuntutan nilai A nya juga tinggi: di atas 80 dan absen 100%, uh yeahh yu ya yuu...

trus yah itu 'Jurnalisme Sains dan Teknologi' juga rese. dosennya pelit nilai, ngasih tugas melulu,,, tugas telat sehari aja diminus.. hasil akhirnya gua dapet C *wakwaaaaawwww....*

mending pikir lagi deh..

kalo saran gua sih lu PRS aja

Kana Haya said...

emang wajib ambil jumlah sks segitu yupz? ga boleh kurang? 'kan ga penting ajah lu ikut kuliah yang bahkan nilainya pun ga akan muncul di transkrip. hehehe...

dimz said...

@rime..
yah kemungkinan besar juga gw prs sih. soalnya kuliahnya pagi.. dan gw alergi kuliah pagi..

@kana..
sebenernye aye cuma 12 sks semester ini.. hehehe..

bebex said...

jah elaaaah
gaya lo noh dimz menu2in sks...
bilang ajha,,,
kyakyakya.... naksir ama mba2 yang jagain sks

bodhi said...

lha? ada tugas akhir tapi kok mata kuliah "pendukung"-nya banyak amat? kalo banyak gitu mah susah atuh kang..

(beda lah jenius mah.. hueheuhe)

ruanee said...

semangat ya ngerjain TA nya! manado? enak dong jalan-jalan. perlu survey ga sih? :P *sotoy mode on*