Pages

22.2.07

losing something..

barusan ngecek FS, eh ada testimonial dari temen deket gw. salah satu bagian isinya gini..

"It's more fun when you're just friends. The more you love something with all your heart, the harder and more painful things get. But people still fall in love." haruka-chan

iya kah?

gw tetep berpikir pada realitas bahwa apapun yang kita miliki sekarang suatu saat nanti pasti akan pergi meninggalkan kita. lantas apakah karena begitu kita bisa membiarkan saja apa yang kita miliki tanpa menjaganya? nggak kan? ketika memiliki sesuatu, jagalah bagaikan itu milikmu selamanya. namun ketika kehilangannya lepas lah sebagaimana itu milik yang maha kuasa.

hari ini, ayah salah seorang temen deket gw meninggal dunia. penyebabnya karena sakit yang udah lama diderita, liver dan ginjal. pas tadi ngelayat ke rumahnya, dia terlihat sebagai sosok wanita yang tegar dan tetap berusaha tersenyum, walaupun kesedihan jelas terlihat di raut wajahnya. sedikit mengingatkan gw waktu bokap gw meninggal. gak terasa udah 2 tahun lewat.

hmmmmm.........

lupa.. baru aja tau kalo pak sobron aidit, adik dari pak d.n. aidit, meninggal dunia tanggal 10 februari kmaren di prancis.. kalo gak salah tyara punya cerita khusus tentang si bapak ini..

7 comments:

Kana Haya said...

karena kalau manusia tidak saling jatuh cinta, dunia tidak akan tampak indah sesekali

*turut berduka cita bwt tmn deket lu dimz...

frilo fitrasali hutagalung said...

My Condolence.
Eh itu kisah kasih dikau rumit sekali yah, terlalu banyak aktrisnya sih. Make up ur mind Man!
Ayo lah...

mbud lagi ngelindur said...

kehilangan sesuatu memang menyakitkan tapi... kalau kata lighthouse family : If you never say goodbye
To the best thing in your life
There are things you don't appreciate
At all

So it's best that you don't try
Holding back the time
Are you ever gonna be
Quite satisfied

turut berduka cita buat temenmu

Arale said...

seperti kata mbak Nelly Furtado :

flame to dust
lovers to friends
why do all good things come to an end?


turut berduka cita untuk kawanmu, ayahnya kawan saya ketika SD juga baru saja wafat...

Dimas said...

@kana..
sepakat..

@frilo..
hehehe.. susah memang jadi orang baik.. sedikit jahat mungkin lebih cocok..

@mas budi..
sepakat saya.. btw itu lagu yang mana ya??

@arale..
kmana aja lu lee???

tyka82 said...

turut berduka cita. di blog sy, sy ngomel panjang lebar cuma krn PMS...eh orang lain masih bisa senyum tegar walo ditinggal meninggal sang ayah.

*orang macem apa gw ini? hiks*

btw, sekali lagi sy ketawa ngakak baca profil singkat kamu Dim...

Sangat menyukai cewe berkacamata.

sama Dim, saya juga suka sekali sama cowok berkacamata...hahaha.. *unexplainable tendency*

bebex said...

"ketika memiliki sesuatu, jagalah bagaikan itu milikmu selamanya. namun ketika kehilangannya lepas lah sebagaimana itu milik yang maha kuasa"


mantaaaaaaaaabz!!!
sebuah pemikiran yang cerdas.. :D