Pages

18.2.07

phil collins dan panas dalam?

Well I dont wanna think about what weve said
And I dont wanna know why we hurt ourselves
cos I just wanna hold you so close to me
It'll take care of itself and I wanna sleep

phil collins & fourplay - why can't it wait till morning?

sepenggal lagu yang lagi bolak-balik diputer di winamp. gak makna sih sebenernya. cuma suka aja dengernya. kepikiran sedikit sih..

kadang kalo ngadapi sebuah persoalan sering kebawa-bawa dimanapun. walopun pikiran lagi kalut, hati penuh emosi dan badan lagi cape. kenapa nggak cari waktu yang tepat buat ngebicarainnya? emang kalo yang namanya masalah itu baikny diselesaikan secepatnya. tapi kalo dipaksa buat diselesaikan pada waktu yang gak tepat yang ada malah nambah masalah.

sabtu minggu kmaren nonton the panas dalam di closing nya olimpiade. thanx to sang kordinator opclos yang sudah berbaikhati buat ngabarin dari jauh-jauh hari. jadi gw bersenang hati buat ngosongin waktu untuk nonton. lirik lagu yang dimainin pun cukup menyenangkan. koboy kampus, tong gandeng, lagu timur, kopral jono bencong, rintihan kuntilanak dan yang paling gw suka, jatinangor, seru lah.

walopun banyak orang yang gak terlalu suka sama mereka karena lirik-lirik lagunya banyak yang gak makna. tapi buat gw band ini paling pas kalo manggung di itb. banyak sejarahnya soalnya. dan nuansa main mereka kampus ini banget lah. berlebihan? mungkin. soalnya kalo anak jaman sekarang mungkin kurang kenal sama mereka. tapi buat gw dan temen-temen seangkatan gw yang lain. lagu-lagu mereka jadi legenda yang sering dinyaniin dan diiringi ama cerita-cerita yang udah kayak folklore di kampus.

lagu jatinangor misalnya nyeritain seorang mahasiswa itb yang ngejar cewe unpad, bela-belain ke jatinangor, beli buku-buku dan akhirnya patah hati. lagu koboy kampus yang nyeritain mahasiswa yang kelewat kapangan di kampus ditinggal temen-temen seangkatan dan mulai dilewatin ama ade kelas. lagu kuntilanak yang nyeritain mitos kuntilanak di segitiga deket gedung FSRD. dan banyak lagu lain yang bernuansa kampus banget. enak buat bernostalgia tentang kampus jaman dulu.

terlepas dari penampilan dan lirik-lirik mereka yang kacrut itu. personel-personel mereka adalah orang-orang yang enak diajak diskusi, cerdas dan punya nilai ideal yang mereka jaga. okelah, mungkin yang gw tau cuma alga indria vokalis yang juga mantan presiden keluarga mahasiswa itb. tapi gw cukup yakin kalau yang lain juga setipe sama alga.

oh iya, sebenernya ada foto-fotonya. cuma sayangnya temen gw belom ngaplot. jadi nampaknya bakal menyusul saja.

5 comments:

bodhi said...

the panas dalam keren abies..
mana poto2nya? mau liat dong..

gw paling seneng sama belajar berhitung.. eh, apa sih itu judulnya? yang nenek udah kadaluwarsa? heueheue..

eh, pertamax lagi nih?

Kana Haya said...

err... i dont know the panas dalam... never heard about them before..

Dimas said...

@bodhi..
iye dah.. lu yang pertama.. kaga inget gw.. lagu yang mana ya yg ada nenek udah kadaluarsanya? hehehe..

@kana..
wajar.. konsumsi lokal bandung.. hehehe..

frilo fitrasali hutagalung said...

pernah dengar namanya doink, uhuk..ada yang mo nonton Muse ga?hehehe..kapan yah kira-kira switchfoot/lifehouse/third eye blind main di sini..uhuk uhuk..

rime said...

panas dalam semakin menggila aja nih di sel. lagu yang lagi in bulan ini adalah lagu 'Nia' --> ga tau judulnya apa..

Nia... bolehkah aku..
Nia... bolehkah aku...
Nia... yang penting Nia-nya...


feeling gua mah lagu ini tuh plesetan dari yang penting niat-nya