Pages

9.11.06

ini hari kamis..

iya.. ini emang hari kamis.. trus kenapa??

belakangan ini di deket himpunan sering tercium semilir-semilir wangi melati. padahal sepanjang sepengetahuan saya di sekitar himpunan gak pernah ada taneman melati. apakah ini pertanda?? heuheu.. jadi inget, dulu jaman oskm 2005. waktu itu saya lagi rapat malem2 di bale-bale himpunan ama anak-anak. trus tiba-tiba dateng wangi melati yang menyengat banget. lagi sibuk-sibuknya komen soal bau nya, tiba-tiba turun temen saya dari atas. trus dia jalan ke arah fotokopian sambil ngomel-ngomel "ada apaan sih nih?? rame banget?? bubar gih.. jangan disini!!". trus jelas dong, anak-anak yang lagi pada rapat langsung bengong. dah gitu temen saya yang ngomel-ngomel bilang "lagi rame banget tuh disitu" sambil nunjuk kearah fotokopian. makin bengong lah anak-anak yang lagi rapat, termasuk saya. selesai berbengong ria rapatnya dilanjutkan dan memutuskan buat gak mikirin tuh wangi melati.

3 comments:

rime said...

wangi melati di kampus ITB mah wajar kaleeee...

Arale said...

hakhakhak... BT abis... =D

daripada orang yang duduk disebelah lo pas nonton di bioskop ujug" ilang? padahal kalo dia mau keluar dari kursinya, dia kudu ngelewatin kursi lo dulu...

Fanny said...

paan sih dim?? jadi ngeri gitu gw bacanya...huiiiii...