Pages

25.11.06

saturday night fever...

ini bukan tulisan yang ngebahas pilem legendarisnya si om john travolta, okeh??

cerita saya.. sabtu 25 november 2006

bangun pagi bukan jaminan buat memulai kehidupan lebih awal buat saya. setelah sukses membuka mata jam 6 pagi dan bangkit dari tempat tidur beberapa menit setelah itu cuma ngebuat sholat subuh sebagai satu-satunya pekerjaan wajib pagi hari yang berhasil saya lakukan. lantaran abis sholat subuh yang telat itu saya dengan sukarela melanjutkan tidur lagi. nampaknya ngantuk belom bisa dipuaskan dengan tidur 3,5 jam.

akhirnya terbangun lagi sekitar jam setengah 9an. ngucek-ngucek mata bentar, trus dilanjutkan hijrah ke kamarnya ivan buat nonton pilem kartun danny phantom yang bunyi lagu jingle nya bikin saya bangun. abis nonton pilem kartun saya keluar buat beli konsumsi pagi di warung batak yang letaknya di seberang kosan saya. sebungkus kopi instan merek nescaffe original hasil jarahan dari kamarnya rozy, 2 potong pisang karamel dan sebatang rokok djarum super saya pilih buat jadi sarapan hari ini. setidaknya cukup lah buat kantong saya yang lagi pas-pasan ini.

ritual pagi menjelang siang pun seperti biasa. menyalakan komputer, nyetel winamp dengan playlist yang terus-terusan di ulang seminggu ini :
  • john legend - save room
  • john mayer - waiting on the world to change
  • U2 - beautiful day
  • U2 - ultraviolet
  • U2 - i still haven't found what i'm looking for
  • U2 - all i want is you
  • U2 - sometimes you can't make it on your own
  • ecoutez - simpan saja
  • the killers - when we are young
  • radiohead - high and dry
  • goodnight electric - bedroom avenue
  • erros & okta - cahaya bulan
tentunya dengan di random. sambil ngoprek-ngoprek dreamweaver buat bikin tampilan baru blog ini. sekitar jam 11an dateng lah pasangan dumei dan adi. rupanya si adi ada urusan ama ivan, katanya ada yang mau dibakar. entah apa, bokep mungkin. hehehe.. *peace bos..*

entah karena malemnya baru tidur jam stengah 2 ato karena ada setan ngantuk yang nongkrong di kamar saya. abis sholat zuhur pun saya tidur lagi. padahal tadinya saya mau ke kampus, ada acara studium general tentang dunia kerja yang diadain ama departemen keprofesiannya HMS. tapi apa daya, bantal, guling dan kasur saya lebih nyaman. untungnya tidur siang ini ga terlalu lama. jam 2 saya dah bangun. mungkin karena perut dah mulai berasa laper akibat kelamaan dibiarin kosong.

sekitar jam 3an akhirnya saya keluar dari kosan. dengan tujuan kampus dan cari makan di warteg deket ganesha stationery. dengan modal duit 5000 perak di kantong, anduk kecil dan baju ganti di tas, serta barang-barang lain yang emang ga pernah saya keluarin dari tas saya. berangkat lah saya tanpa mandi, cuma sikat gigi aja. soalnya saya berniat lari sore di sabuga, seperti biasa. pas mau berangkat ke sabuga dari himpunan. saya sukses menculik satu orang anak 2005 bernama pam-pam buat nemenin saya ke sabuga. dengan iming-iming disana bisa ngeceng karena ada cowo keren yang suka lari sore. *saya maksudnya.. hehehehe..*

selesai lari saya balik lagi ke himpunan dan mendapatkan kabar kalo kunci kosan saya kebawa ama temen saya. dan sialnya lagi dia baru sadar pas udah nyampe rumahnya yang notabene ada di ujung nya lembang sana. karena saya orangnya ga tegaan, gak mungkin lah saya suruh dia balik lagi ke kampus kan? jadi lah saya numpang mandi di kamar mandi BRT. untung aja belom di gembok.

sekitar jam 7an saya ke PIB, ada undangan syukuran suksesnya project pertamanya dream of indonesia. event organizer yang dibikin ama temen-temen saya. termasuk si andiw sama okti. disana sempet ketemu ama buddy saya waktu siaware yang skarang jadi pacarnya fariz. *oi lis, pa kabar niii??* sayang ga sempet ngobrol banyak. soalnya entah kenapa mood saya tiba-tiba memburuk. dan akhirnya memutuskan cabut dari sana selesai makan. karena ga bisa pulang kekosan. akhirnya saya balik lagi ke himpunan. sempet maen dota sebentar. chat sama alika, arale, fanny, mansur. buka-buka email. maen hattrick, baca komik H2 sampe selesai. nonton bola. dan akhirnya nulis ini.

yah.. akhirnya emang jadi malem minggu yang biasa seperti malem minggu yang lainnya. ditambah lagi penyakit mood saya yang sedikit memburuk membuat saya selalu merasa kesepian ditengah-tengah keramaian disekitar saya..

beberapa catatan :
  • H2 selesai dibaca, dan seperti komik-komik adachi mitsuru yang lain. endingnya sedikit menyebalkan, tapi ceritanya baguuuussss banget.. you should read it!!!!
  • si mamah berangkat ke palembang tadi siang.. ada nikahan sodara disana.. skalian pulang kampung dia..
  • jangan pernah nanggepin orang iseng yang ngajakin phone sex.. ngeselin!!!!
  • playlist saya sekarang dipenuhi lagu-lagunya U2.. dan yang paling sering saya ulang adalah ultraviolet. sejak nonton click kayaknya lagu ini membekas banget buat saya.
  • jangan pernah berharap pada suatu hal yang ga perlu di harap kan.. let it come to you in another time.. you will know why.. later..
  • hape terus-terusan bunyi gara-gara sms dan missed call dari macem-macem orang mulai dari orang iseng, nyokap sampe seorang temen lama yang ampir kelupaan.. cuma satu yang kurang.............
  • Liverpool menang 1-0 lawan Manchester City, dan Gerrard ngegolin..
  • mungin bakal ada lanjutannya di malem minggu berikutnya..
ciao.... in the end it's just another series of my life..

7 comments:

frilo said...
This comment has been removed by the author.
frilo said...

sabtu malam gw kemaren lumayan lah..
dijemput, ditungguin mandi 1 jam, trus ditraktir nonton, trus dianterin pulang..
effortless banget ya..
tapi gara2 bodi Jazz temen penyok jadinya ga fokus nonton..ahh..frilo bodoh..if only..

dimas said...

@frilo : ah.. gw tau lo jalan ma siapa.. wong gw smsan ma dia kok.. hehehe.. lu apain jazznya bisa ampe penyok?? :D

Anonymous said...

sabtu malem gw kemaren lumayan lah..
lumayan siyal maksutnyah,,hehehe

ngejemput orang, nungguin tu makhluk mandi 1 jam, trus ntraktir nntn, trus nganterin pulang..

aahh siyalnya lg jd ga bisa berbagi cerita dgn si empunya blog ini gr2 besoknya harus bangun pagii.huhuhu


aahh tp lumayan juga ditraktir makan plus dpt cd gratisan.ihhhiiiiy =P

bodi mobil penyok, tp ttp fokus nntn ko.. ;)


*walopun anonymous tp dikau pasti tau ya dim..hihihi*

frilo said...

bah, bukan awak yang bikin penyok..
tapi doi yang ciumin that Blue Jazz to the concrete post..
gw sih legally ga salah, tapi jg merasa bersalah..
Ampun Bu..

ireng said...

hippo..mau phone sex bareng guwah??
ergh??
hehehehehhe..=p

benx said...

phone sex tu apaan sih..telphon dimasukin gitu?

haiya..ini jaman kok sudah edan..

=p