Pages

23.11.06

solitude..

Solitude (also seclusion, isolation) means lack of contact with other people. It may stem from deliberate choice, contagious disease, disfiguring features or repulsive personal habits, or circumstances of employment or situation (see castaway). -wikipedia-

entah kenapa belakangan ini gw ngerasa sendiri. seperti lagi ditinggal sama orang-orang. padahal mah ga sepenuhnya kayak gitu. di sekeliling gw selalu ada orang. di himpunan selalu rame ama anak-anak. mulai 2002 sampe 2005 semuanya ada. kalo lagi online biasanya YM ga pernah sepi. tapi entah kenapa selalu aja gw ngerasa ada yang hilang *halah.. kayak lagunya ipang aja..*

2 comments:

alika ^^ said...

yup, same with me here.. tp mungkin klo gw emg gara2 gy terdampar di negeri org kali y?? hehehe. tp iya kok, kdg2 gw juga ngrasa ksepian gtu.. kyk g ada yg bisa bner2 konek ma gw.

Fanny said...

dimmm...gw ganti alamat blog lagi deh. official nihh...update yaaa...