departed..

tenang yang ini bukan resensi pilemnya si leonardo dan mark itu. tapi komentar saya tentang pelem itu dan tambahan lainnya. hehehehe...

overall.. pilemnya menarik, tapi ga sekeren yang saya bayangin. soalnya endingnya garing berat. kalo dibandingin ama lucky number slevin, saya lebih suka slevin. disamping endingnya jelas, ceritanya juga lebih seru. *kalo menurut saya loh..* sebenernya saya juga pengen nambahin. tapi kebiasaan saya kalo cerita tentang pelem sering keluar spoiler. jadi untuk kemaslahatan bersama komennya ga saya tambahin lagi. hehehehe.. *padahal mah males... :D*

nah.. selesai nonton tuh pelem, saya ngecek ym. sekedar ngeliat ada yang online ato kaga. eh ternyata ada si ibu yang satu ini. jadi lah saya ngobrol-ngobrol lumayan panjang ama dia.

Comments

Arale said…
coba nonton The Prestige, keren pisannnn!!!! X)
Beni Suryadi said…
tapi tetep wae gw teriak anjriitt pas adegan yang di lift...anjroott dah
Dimas said…
@arale : tar gw cari di rileks dulu.. kalo dah gw tonton gw komenin lagi.. :D

@benx : hahahaha.. adegan gelo.. masa xxxxxx semua...
Lucky said…
coba liat yg versi asli nya mas...film hongkong, infernal affair, yg kesatu aja. jauh lebih bagus mnurut gw. jauh!endingnya, seinget gw, beda.
ikram said…
Oh jadi itu film adaptasi?
Yang ini aja udah darah dimana-mana. Gimana yg aslinya...

Popular Posts