Pages

15.11.06

so hectic...

menjelang akhir semester semua orang selalu keliatan sibuk. sampe-sampe saya juga ikutan sibuk ngeliatin orang-orang. padahal saya sendiri harusnya juga punya kesibukan. (sok-sok ga punya kerjaan padahal mah banyak.. hehehehe..) yah gimana lagi coba?? hampir semua deadline tugas-tugas, laporan praktikum, laporan KP dan lain-lainnya jatoh tanggal 17 november ini. tingkat 2 sibuk sama praktikum mekflu, tingkat tiga sibuk sama laporan praktikum mektan sama tugas besar irigasi, sementara tingkat 4 dikejar-kejar deadline laporan KP. *lah saya masi aja sempet posting.. dudul..*

jadi mau cerita.. kejadian hari jum'at kemaren berulang lagi. bisa-bisanya dosen pembimbing KP saya cabut beberapa saat sebelom saya dateng ke kantornya. pake cerita papasan pula, cuma bedanya hari ini yang papasan sama dia partner saya. aga-aga gondok sih. cuma setidaknya ada berita gembira. deadline draft laporan KP diundur sampe sekitar seminggu sebelom sidang. dan mau tau ga alasan diundurnya kenapa? *anggep lah semua orang mau tau..* gara-gara dosen kordinator KPnya ga mau ribet kalo semua orang dateng ke dia tanggal 17 nanti buat nyerahin draft laporan sama surat sidang buat ditandatanganin. artinya saya jadi punya kesempatan bernafas lagi. soalnya tugas besar rekstruk baru aja dimulai minggu ini. dem!!!

4 comments:

rime said...

ya ampyun itu laporan KP kagk selesei2....

sumanget sumanget....

edd said...

yang penting presentasi kita hasus sukses bos
walo harus tertatih2 bikin draft n bimbingan

TheFreakySha said...

dududuw,,
yg smangad yes,,
gudlak gituh! x)

benx said...

udah bos..nomat nonton Casino Royale dulu..tapi ingat jangan nonton bajakan
=p