Pages

9.8.06

hey!!! it's my birthday!!!

ga terasa hari ini usia gw di bumi ALLAH ini mencapai 22 tahun. (masi muda kan? hehehe..)

beberapa harapan gw:

  • berhenti ngerokok (darn... you must..)
  • menemukan seseorang yang bisa gw sayangi sepenuh hati.
  • mulai bisa menata hidup gw jadi lebih rapih.
  • bisa fokus pada 1 hal.
  • jadi lebih bijak.
  • ngurangin sifat emosional dan meledak-ledak.
  • bisa lebih mengerti perasaan orang.
  • bisa lebih disiplin.
  • mulai dapet penghasilan sendiri.
  • berat badan gw kembali ideal (wekwekwekw)..
mau ngucapin selamat juga buat:
  • Reza Ihsan a.k.a Ja' i.
  • Lani.
  • Ullul.
this day is our birthday.. hope your dreams will become reality. khusus buat reza, gw mohon lo bisa menemukan alasan untuk melakukan yang terbaik demi diri lo sendiri.
dan mau ngucapin terima kasih buat (selain buat nyokap):
buat sahabat-sahabat gw yang selalu ngingetin gw, merhatiin gw, nyayangin gw, ngedoain gw. semoga apa yang kalian lakukan bisa ngebuat gw jadi lebih baik.
buat anak-anak HMS yang udah pengertian untuk ga malak japrem disaat-saat kayak gini.
dan terakhir buat kamu yang selalu bikin hati gw ngerasa ga jelas. makasih udah buat hari-hari gw ga membosankan. (semoga kalo baca nggak ngerasa... =P)


*jangan minta makan-makan ya!! duit gw abis buat bayar SPP hehehehe..*

3 comments:

Anonymous said...

slamat ulang tahun!
semoga bisa menjadikan sisa umur dengan sebaik-baiknya :)

duit abis buat bayar spp? bulan depan juga gpp kok :D

-ruanee

edd said...

slamat ulang tahun jugalah dari awa
"slamat ulang tahun boi"
makan2 dulu kita kawan....

rime said...

selamat ulang tahun,,,

ternyata ulang taun kita sama, haha.. :D