Pages

25.8.06

renungan ga penting..

ga terasa udah 4 taun gw di ITB. sekarang dah masuk taun ke-5. fiuhh.. ternyata dah lama banget ya gw disini. dari tahun 2002 sampe skarang tahun 2006 dah banyak banget perubahan yang gw liat dan rasain. mulai dari perubahan fisik kampus, kultur himpunan, acara-acara yang diadain di kampus, gaya berpakaian, kualitas dan kuantitas populasi wanita di kampus ini :P, dan yang jelas sikap dan aturan rektorat.

kadang gw ngerasa rindu sama suasana kampus waktu gw baru masuk ke ITB. rindu sama suasana Boulevard di sore hari yang penuh sama orang yang lagi nongkrong-nongkrong, maen basket ato futsal, ato orasi di depan tugu soekarno. rindu sama suasana OS himpunan tiap hari rabu malem sama sabtu ato minggu pagi dimana banyak orang lari-lari sambil nyanyi lagu angkatan ato yel-yel yang lucu-lucu untuk ngejaga semangat. kangen sama suasana wisudaan yang rame sama massa kampus plus bumbu-bumbu tawuran kecil antara anak sipil sama tambang. (hehehe.. sepukul dua pukul tak apa lah ya..) dan paling kangen sama suasana kemahasiswaan terpusat yang dinamis dan meriah. yah tapi itu masa lalu yang udah lewat. ga akan pernah bisa gw rasain lagi.. sekarang kampus dah banyak diisi sama orang-orang baru dengan pemikiran baru dan cara yang baru juga. mungkin dah saat nya orang-orang macem gw untuk menyingkir dari peredaran di kampus. udah saatnya untuk mulai bertapa mencari kebijakan dan memperdalam ilmu di lab untuk menghadapi dunia nyata. (hehehe.. bahasa lu dim..)

setiap zaman akan mempunyai anak zamannya sendiri. mungkin zaman gw di kampus ini dah berakhir. ditandain sama mulai lulusnya anak-anak angkatan gw. sekarang zaman mulai beralih ke anak-anak muda yang penuh dengan mimpi dan cita-cita mereka. sesuai dengan zamannya tentu. setidaknya sebelum gw menyingkir dan menghilang dari kampus ini gw pengen menikmati lagi kenangan-kenangan yang pernah gw rasain di kampus. sejenak aja mungkin dah lebih dari cukup buat gw. untuk ngerasain lagi emosi yang pernah gw rasain bareng ma temen-temen gw. anak-anak teklap KM-ITB 2002-2003, anak-anak 20km, anak-anak Olympiade II KM-ITB, anak-anak HMS 2002, anak-anak student center. tanpa kalian gw ga akan bisa jadi seperti apa gw yang sekarang.

*still on melancholic mode..

6 comments:

Anonymous said...

hehehe...
nyadar juga lu akhirnya, Dim...
udehh...naik gunung aje skarang mah...bertapa bareng gw...hehehe...

tapi OHU kemaren masih nongol2 aja tuh...hehehe...

beban moral atau eksistensi nih? hahaha...

piss pren...

-fajar '02-

Dimas said...

hehe.. itu mah beban moral..
susah ngelepasnya euy..
:P

rime said...

eh. emang lu ikutan unit apa di student center? KM yah?

edd said...

selamatlah...
untuk super swastanya dim. ternyata kita udah tua ya...
kapan kita lulus dim?

fiksi said...

emang dah jadi apa lo sekarang mas??? dah lulus cum laude ya? atau dah jadi pengusaha sukses? atau dah kerja di perusahan multinasional? atau dah punya cewe model? hihihihihi...... tau darimana blog ini mas??

edd said...

dim...
serius kita belajar boi?
belum terlambatkah?