Pages

23.8.06

i think i'm in love.. again.. yeaahh.. maybe..

sejak pertama kali ketemu sama lo, gw ngerasa ada yang gak beres sama perasaan gw. ntah kenapa lo mulai jadi alasan buat gw untuk berada disini (dimana dim?? <_<). ketika gw ga bisa ngeliat lo, bayangan lo yang bolak-balik melintas di kepala gw. dan ketika gw bisa ngeliat lo atau ada di sekitar lo gw cuma bisa diam atau melontarkan patahan-patahan kata yang kelewat renyah dan tidak jelas maknanya yang menunjukkan ketidak mampuan gw untuk berpikir logis ketika melihat lo. entah sejak kapan itu bisa terjadi. toh gw ga pernah bisa mengingat kapan gw mulai merasakan hal itu. yang ada cuma perasaan aneh yang tiap hari makin aneh. perasaan aneh itu juga yang entah kenapa ngebuat gw merasa yakin kalo lo adalah seseorang yang gw nanti untuk hidup gw. entah kapan gw bisa mengutarakan hal ini ke elo. -to be continued-

*dimas melankolik mode : on

5 comments:

inuk said...

cie.....
yanglagi jatuh cinta....
hahahahaha....

rime said...

ehmm... jatuh cinta berjuta rasanya...

tapi, cinta bukanlah cinta tanpa pengungkapan...

ce ileh,,, kenapa gua jadi ikut2an melankolis beginih yah?

ya sudah, selamat bejuang ya dimas..

tyaraaaaa said...

aihhhh dimas hehehehe
sama syapa kah pak? ayooo crita!!
ahhh jatuh cinta itu memang menyenangkan..
stuju?
smua tereak: STUJU!!!!!!!

Dimas said...

@inuk
jatuh cinta lagi tepatnya. hehehe.. gimana dengan kabar lo nuk?? :P

@rime
tepat itu.. tak ada cinta tanpa pengungkapan.. cuma kapan nya.. ya ga??

@tiara
sama siapa?? hehehehehe.. ada deehhh... ntar juga sekampus tau.. wkkwkwkw

inuk said...

cieh............
sapa nih?????????????
uhuy