ngeblog jam 3 pagi.. (4)

+ hmmm.. (menggumam)
- kenapa lo?
+ gw kangen..
- ma siapa?
+ sama sesorang..
- iya, siapa boy??
+ ah, ngga ah.. malu gw.. takut dia baca..

- ya kalo takut dia baca, ngapain lo tulis disini?
+ pengen aja.. siapa tau dia sadar.. =P
- yeee.. dasar blegug.. mana mungkin dia sadar.. bodoh..
+ ya... namanya juga berharap.. ga salah kan??
-
berharap juga ada batasnya cuy..
+ heh! siapa bilang berharap ada batasnya?
-
gw, knapa emangnya?
+ justru kalo berharap tuh ga boleh ada batasnya..
-
ah lo aja nyari pembenaran..
+ biarin ah.. rese aja lo.. gw lagi pengen dikangenin nih..
siapa tau kalo dia baca tulisan ini jadi kangen ma gw.. hehehe..
-
dasar aneh.. berharap aja sana ampe dapet..

Comments

Anonymous said…
cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee (itung berapa jumlah e-nya?)

gw setuju sama sisi (-) nya. mana mungkin orang yang elo kangen itu sadar kalo elo ngga bilang siapa orangnya.

ayo sinih-sinih curhat sama mbak... :D

anyway, kalo mau oleh2, traktir gw dulu yaks! kekeke :D

Popular Posts