Pages

14.10.06

AAARRRRGGGGHHHHHH!!!!!!!!!!

abis ujian DPT (dinding penahan tanah -red).. cengar-cengir.. pusing.. nyesel..
soalnya gampang.. cuma konsep bidang keruntuhan, tahanan guling, tahanan geser dan safety factor dinding. ditambah 1 soal tentang sheet pile.. gak susah kok... cuma kok gw ga bisa ya??

2 comments:

benx said...

gapapa Bos
ntar kalo lu bisa ngerjain semua, ketahuan donk kalu lu orang pintar

kalo gw gitu, ga mau bisa semua, takut ketahuan kalo gw jenius,
hehehe

=p

rime said...

jawabannya satu: kamu ga pede.

makanya pake rexona duongs...